Terbongkar, Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka Bukan Karena Anak?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jonathan Frizzy kembali membeberkan alasannya masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka di tengah proses cerai. Selain karena anak, rupanya ada alasan penting lainnya yang tak terduga.

WowKeren - Jonathan Frizzy kembali memenuhi panggilan dari Polres Jakarta Selatan, Senin (27/9), terkait laporan KDRT-nya terhadap sang istri, Dhena Devanka. Jonathan diperiksa selama kurang lebih 45 menit oleh tim penyidik.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Jonathan, Sebastian membawa beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kliennya di sini sebagai korban dan bukannya pelaku KDRT. Namun sayang, Sebastian enggan membeberkan kapan kejadian kekerasan itu dialami oleh Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

"Untuk bukti saya mau sampaikan ini foto sudah beredar, saya konfirmasi ini salah satu foto yang dijadikan bukti oleh kita baik di pelaporan ataupun sebagai terlapor, bahwa Mas Ijonk ini adalah korban dari KDRT bukan pelakunya," kata Sebastian saat ditemui WowKeren.

Lebih lanjut, Sebastian juga mengungkap alasan sebenarnya Jonathan Frizzy masih mau tinggal serumah dengan Dhena Devanka. Selain karena anak, rupanya hal itu untuk meminimalisir agar Jonathan tidak terjerembab dalam laporan yang dibuat Dhena atas kasus dugaan KDRT.


"Saya tegaskan, dalam Pasal 5 huruf d Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT, di situ dikatakan, penelantaran rumah tangga adalah bagian dari KDRT," terang Sebastian.

"Jadi, kalau misalnya Mas Ijonk nggak serumah atau meninggalkan rumah, nanti dia berpotensi memenuhi unsur KDRT lagi. Terjawab, ya kenapa masih di rumah," ujarnya menambahkan.

Walau dilaporkan dan melaporkan balik Dhena Devanka, Ijonk mengatakan masih membuka pintu damai untuk sang istri. Namun hingga kini, Ijonk masih belum mendapat undangan perdamaian ataupun pencabutan laporan dari Dhena Devanka.

Di akhir pernyataannya, Jonathan Frizzy berharap permasalahannya dengan Dhena Devanka bisa segera selesai. Aktor 39 tahun ini hanya ingin kebenaran tentang dirinya segera terungkap.

"Kalau dari aku, semoga masalah ini cepat beres ya. Jadi nanti diserahkan ke bagian kepolisian laporan yang dilaporin ini supaya cepat beres biar kebenaran terungkap," tutup Jonathan Frizzy. "Semoga nanti biar cepet beres kasihan nanti anak-anak di rumah. Jadi biar pemberitaannya juga benar, sebenarnya saya tidak melalukan KDRT."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts