Direport Nindy Ayunda, Akun Sailormoon Tertawakan Sifat Asli Hingga 'Seret' Nikita Mirzani?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengungkap rasa kesal karena dirinya dipojokkan diduga oleh pihak Askara dan akun haters. Disisi lain, akun haters justru mengingatkan Nindy yang seolah mulai memperlihatkan sifat aslinya.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy masih berjuang agar bisa lepas dari Askara. Secara hukum, terkuak kalau Askara dan Nindy masih berstatus suami istri.

Askara rupanya belum rela bercerai dari Nindy. Ia naik banding ke tingkat Kasasi terkait perceraian dengan Nindy.

"Kalau sekarang statusnya masih Kasasi, jadi otomatis status hukumnya masih suami istri," kata pengacara pihak Askara, Fahmi Bachmid pada awak media. "Jadi manakala ada sesuatu masalah bisa jadi perkara pidana tersendiri. Ini bisa menjadikan perhatian, jadi warning."

Status yang menggantung ini diduga membuat Nindy kesal. Apalagi, Nindy merasa pihak Askara terus menyudutkan dirinya lantaran mengungkit dugaan selingkuh.

Tak tahan, Nindy murka dan diduga menyindir Askara sebagai dalang penggiringan opini. Nindy mencurigai Askara menyewa buzzer dan membayar akun untuk menjatuhkan dirinya.

Instagram

Nindy Ayunda Sindir Musuh


"Dibalik account yang kaliansampaikan ke saya itu berdirilah sang abang, Bukan kekuatan henpon tapi materi basi untuk giring opini," sindir Nindy. "Saya bukan penjahat licik kayak kamu, saya nikah karena cinta."

Nindy juga menantang sosok yang pro Askara dan pernah ia maki-maki itu. Ibu dua anak tersebut menyindir kalau akunnya direport pihak lawan dan kini ia mengungkap serangan balasan. Nindy rupanya balik mereport akun Sailormoon The Real Winner diduga suruhan Askara.

Instagram

Reaksi Musuh Disindir Nindy Ayunda

Rupanya akun tersebut balik meledek Nindy soal sifat aslinya yang malah terbongkar. Akun itu menyindir Nindy marah-marah dengan bahasa yang kampungan. Selain itu, akun tersebut juga sempat "menyeret" nama Nikita Mirzani. Namun bukan menyalahkan Nikita, akun itu justru ngefans pada artis "Aset Negara" tersebut.

"Udah membangun citra, baik elegan keibuan penyabar. Lalu dia hancurkan sendiri, merong-merong pakai bahasa kampungan," sindir akun tersebut. "Mau direport Ampe Tumbang Bolak Balik Juga Tetep Bikin Akun Baru. Lu Mau Ribut ama Siapa seteraaahhhh,,,,, Tapi Sekali Lu Gangguin Aset Negara, Ya Jangan Salahin Fans Militannya Sat Set Bergerak 🍻😎."

Sejumlah netter pun ikut menyentil Nindy. "Rame nie !!! Ihhh mba kenapa harus takut sih klo gak salah, tapi klo bener malu sih pastinya 🤦🏻‍♂️🤭," ujar netter. "Dr kmrn merong2 muluk? Aah atuuut 😂😂😂," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts