Postingan Baru Lee Da In Tuai Sorotan, Diduga Hasil Jepretan Lee Seung Gi
Selebriti
Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran

Lee Da In memposting foto dirinya sedang hangout di media sosial. Meski tidak mengungkapkan apapun, netizen berasumsi bahwa fotonya tampak belakang adalah hasil jepretan Lee Seung Gi.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In memutuskan go public setelah hubungan mereka diekspos oleh media. Baru-baru ini netizen menyoroti postingan terbaru Lee Da In di Instagram.

Kembali pada Mei 2021, Lee Seung Gi diekspos oleh surat kabar Sports Khan untuk berkencan dengan Lee Da In. Ini adalah hubungan publik kedua Lee Seung Gi setelah Yoona Girls' Generation.

Sayangnya hubungan ini tidak mendapat dukungan publik karena skandal keluarga Lee Da In. Seiring dengan unggahan status sedih sang aktris beberapa waktu lalu, banyak yang mengira pasangan ini telah putus.

Namun pada awal September, melalui beberapa kenalan Lee Seung Gi dan Lee Da In, media Korea memverifikasi status hubungan pasangan tersebut. Terlepas dari jadwal yang padat, pasangan ini masih menghabiskan waktu bersama dan masih sangat bahagia.


Postingan Baru Lee Da In Tuai Sorotan, Diduga Hasil Jepretan Lee Seung Gi

Source: Instagram

Pada 25 September, Lee Da In memposting foto dirinya sedang hangout di media sosial. Ia tidak mengungkapkan apapun. Namun netizen berasumsi bahwa fotonya tampak belakang adalah hasil jepretan Lee Seung Gi. Dugaan netizen bahkan dengan cepat naik ke posisi kedua di portal Naver.

Lee Seung Gi memang jarang membagikan apapun tentang kehidupan pribadinya, terutama asmara. Lee Da In juga tidak pernah terang-terangan memamerkan hubungan mereka di media sosial. Namun netizen yakin bahwa mereka sedang bersama di foto-foto tersebut.

Sementara itu, Lee Seung Gi lahir pada tahun 1987 dan memiliki julukan "menantu nasional." Lee Da In lahir pada tahun 1992, lima tahun lebih muda dari sang kekasih. Ia adalah putri kedua dari aktor terkenal Kyun Mi Ri sekaligus adik dari Lee Yu Bi.

Menurut perusahaan manajemen, Lee Seung Gi dan Lee Da In baru saja mulai berkencan. Namun Dispatch telah "menggali" serangkaian bukti yang membuktikan bahwa keduanya telah saling mencintai untuk waktu yang lama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts