Anak Dikira Benci, Nindy Ayunda Beber Surat Menyayat Hati Sang Putra Untuk Askara
Instagram/nindayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sindir habis-habisan sosok yang menyebutnya cari perhatian. Sembari membagikan tulisan pilu sang putra untuk mantan suaminya, Askara, Nindy menegaskan hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Askara Parasady Harsono rajin menulis surat untuk kedua buah hatinya selama di penjara. Sayangnya, tak diketahui pasti apa isi surat yang ditulis mantan suami Nindy Ayunda ini.

Rupanya bukan hanya Askara, putra sulung Nindy, Abhirama alias Mas Abhi juga mengungkapkan rasa kangennya kepada sang ayah lewat sebuah catatan. Hal itu dibeberkan Nindy melalui Instagram Story-nya, Senin (27/9).

"Ayah maafin Mas Abhi, maafin Ibu. Mas sama Adek kangen banget Ayah, I hope you feel good. I love you Ayah sayang, Mas kangen banget, sama Adek," tulis Mas Abhi. "Ayah semoga Ayah baik-baik aja di sana semoga mas bisa peluk Ayah selamanya Mas juga kangen sama semuanya. I love you Ayah sayang. Ayah, Mas kangen Ayah pulang. Ayah cepet pulang ya Ayah."

Anak Dikira Benci, Nindy Ayunda Beber Surat Menyayat Hati Sang Putra Untuk Askara

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Nindy menyebut putranya tidak memiliki nomor ponsel Askara. Ia sempat menyampaikan ungkapan rindu putranya itu pada seseorang diduga mantan ayah mertuanya, Deddyy Harsono, namun malah direspons negatif.


"Saking ini anak nggak punya no ayahnya, padahal ayahnya bisa komunikasi. Saya sampaikan ke seorang bapak tapi tidak direspons malah ngadu ke black D dan mereka bilang saya mengada-ngada," jelas Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda pun membantah tudingan bahwa ia mencari perhatian dan berbohong soal surat yang ditulis oleh Abhi. "Dia kira saya caper ke ortunya, pake hati bang kalau mau fitnah sumpah mati demi Alm. Ayah saya pun saya mau kalau saya menemukan tulisan anak saya yang membuat hari saya hancur," imbuhnya.

Anak Dikira Benci, Nindy Ayunda Beber Surat Menyayat Hati Sang Putra Untuk Askara

Instagram Story

Pelantun "Buktikan" itu kemudian memperingatkan kepada seseorang yang tak disebutkan namanya itu agar jangan pernah berani merusak perasaan anaknya. "Sekarang kalian cari anak saya? Sorry anggap saja sudah tidak kenal toh kalian juga tidak menafkahi dan mereka tidak butuh! Ingat kalian rusak perasaan anak saya, urusan kalian semua sama saya!!" tutur Nindy lagi.

Lebih lanjut, Nindy agaknya juga sudah muak dengan banyaknya orang yang ikut mencampuri kehidupannya. Terlebih tak sedikit dari mereka yang justru memojokkannya dan menebar fitnah bermacam-macam.

"Buat kalian yang tidak tau apa yang terjadi maka cukuplah diam," tegas Nindy menutup unggahannya. "Anaknya ayah Aska dan ibu Nindy."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait