Beredar Video Jefri Nichol Joget Bareng Wanita Berhijab Bikin Heboh, Siapa?
Instagram/@jefrinichol
Selebriti

Santer muncul video Jefri Nichol saat sedang asyik joget bareng dengan seorang wanita berhijab sontak bikin netizen heboh sekaligus penasaran. Ada hubungan asmara?

WowKeren - Jefri Nichol berhasil mencuri perhatian lewat video yang baru-baru ini ramai beredar di media sosial. Rupanya video tersebut saat Jefri Nichol bersama dengan seorang wanita.

Dalam video, Jefri Nichol ternyata sedang asyik berjoget bersama dengan wanita tersebut. Menariknya, Jefri Nichol tampak asyik berjoget dengan seorang wanita berhijab yang bukan dari kalangan selebriti.

Baik Jefri Nichol dan si wanita rupanya asyik melakukan aksi joget yang tengah viral dengan sama-sama membawa sebuah produk. Keduanya pun terlihat berpegangan tangan dan kemudian asyik menggoyangkan pinggul. Bedanya si wanita tampak berjoget sambil membelakangi kamera.

Aksi joget keduanya itu pun viral. Sampai-sampai membuat banyak pihak heboh. Terutama para penggemar Jefri Nichol yang kebanyakan dari kalangan kaum hawa.

Mereka ramai mengaku iri mendapati wanita berhijab itu bisa berjoget dengan Jefri Nichol. Bahkan tak sedikit yang mengaku cemburu sekaligus kesal dengan wanita yang disebut-sebut seleb TikTok itu.


"Ngiri gaesss," komentar akun @mi*****al. "Jangan iri dengki," sambung akun Instagram @*****iina.

"Aaaaa aku cemburu," seru akun @an*****el. "Kenapa kau joget2 sama suamikuuuu," seloroh netter dengan akun @it*****20.

Sementara itu, ada pun netter yang gagal fokus menyoroti aksi joget Jefri Nichol. Terlebih dalam video, pria berusia 22 itu tampak asyik berjoget sambil memasang senyum manis.

"Fokus ke jefnic bae.. senyum nyo ya Allah," tulis akun @na*****ha. "Senyumnya adem banget sih bang @jefrinichol," timpal akun @ma*****18.

Saat diselisik, wanita berhijab itu tampaknya tak memiliki hubungan spesial dengan Jefri Nichol. Ia diduga sama-sama mempromosikan produk dengan Jefri Nichol dan kemudian membuat video joget bersama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru