Serba Salah, Iis Dahlia Malah Dicibir Usai Bela Sang Putri yang Dituding Hobi Umbar Aurat
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia pasang badan membela sang putri, Salshadilla Juwita yang dicibir karena penampilannya. Dalam foto yang dibagikan Iis, Salsha disebut memakai busana kelewat seksi hingga mempertontonkan lekuk tubuhnya.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali bersama keluarganya. Ia beberapa kali mengunggah potret liburannya di laman Instagram. Namun, ada satu foto yang sukses mencuri perhatian netizen.

Tampak dalam sebuah foto, Iis Dahlia bersama suami dan kedua anaknya sedang bersantai. Mereka kompak duduk berjejer sambil membelakangi pemandangan pantai di Bali yang begitu indah. "Family holiday," tulis Iis Dahlia dalam unggahannya, Minggu (26/9).

Penampilan Iis Dahlia dan keluarga pun benar-benar menggambarkan suasana hati mereka yang sedang santai. Devano Danendra dan sang ayah kompak mengenakan kaos dan celana pendek. Sementara Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita memakai terusan dengan corak indah.

Sayangnya, penampilan santai Salsha malah menuai cibiran dari netizen. Mantan kekasih Lutfi Agizal itu disebut memakai busana kelewat seksi dan mengumbar aurat. Salah seorang netizen bahkan tak segan menyebut putri Iis Dahlia itu tak punya malu.


"Mama Is.. Kok Salsa bajunya terbuka sekali, nggak malu ya sama papa dan devano," komentar netizen tersebut. "Assalamualaikum, maaf.... Tutuplah auratmu sebelum orang membungkus auratmu dengan kain tanpa jahitan maaf itu hak anda, saya hanya sebagai perempuan dan orangtua hanya kasihan sama badan itu saja (maklum orang kampung)," timpal lainnya.

Serba Salah, Iis Dahlia Malah Dicibir Usai Bela Sang Putri yang Dituding Hobi Umbar Aurat

Instagram

Seperti biasa, Iis Dahlia pun tak tinggal diam saat ada orang yang menghina dan berkomentar buruk tentang keluarganya. Perempuan 49 tahun itu mengatakan bahwa ia dan keluarganya memang sedang bersantai menikmati suasana liburan di Bali. Sehingga wajar bila Salshadilla mengenakan busana santai.

"Nggak apa-apa kita mah santai. Lagian kita lagi di Bali juga. Kalau ke masjid pakai baju kayak gitu kita pasti marahlah," balas Iis Dahlia.

Namun, jawaban menohok Iis Dahlia ini agaknya tak cukup membungkam para netizen. Mereka justru semakin mencibir Iis Dahlia.

"Pdhal d sosmed lbih banyak yg lihat ketimbang d masjid," kata @mama******. "Jgn bandingkan mesjid SM paantai mba, dimana pun kita harus berpakaian sopan dan tertutup aurat. Ada kk baju renang yg menutup aurat di tanah abag banyak yg jual," sahut akun @fifi*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru