Habiskan Akhir Pekan Bersama, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Pamer Lovestagram
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho yang menjalin asmara sejak lama kembali menunjukkan lovestagram mereka saat di hari libur, unggahan keduanya pun dibanjiri komentar doa agar segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Menjalin hubungan secara terang-terangan di depan publik bagi selebriti Korea bukanlah budaya yang biasa dilakukan dengan mudah. Seperti salah satunya pasangan ini yakni Sooyoung Girls' Generation dan aktor Jung Kyung Ho yang sudah sejak lama diketahui publik menjalin asmara.

Meski bukan rahasia lagi memiliki hubungan spesial, Sooyoung dan Jung Kyung Ho kembali memamerkan lovestagram di Instagram mereka masing-masing. Pelru diketahui, lovestagram merupakan istilah kode-kodean antara satu artis Korea dengan artis Korea lain yang punya kemungkinan menjalin hubungan asmara. Hal ini bukan pertama kalinya bagi sepasang kekasih ini memamerkan kemesraan mereka.

Namun, di unggahan kali ini keduanya kembali disorot karena momen yang mereka abadikan cukup menarik minat penggemarnya. Pada Minggu (26/9), tampak Jung Kyung Ho mengunggah foto terbarunya yang tampak seperti di sebuah taman. Ia tengah duduk santai menikmati pemandangan hijau di depannya.

 Habiskan Akhir Pekan Bersama, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Pamer Lovestagram

Sumber: Instagram


Selang satu hari, tampak Sooyoung turut mengunggah foto terbarunya di Instagram yang menunjukkan lokasi serupa seperti Jung Kyung Ho meski diambil dari sudut tempat yang berbeda. Dalam foto yang diunggahnya, Sooyoung juga membawa dua anjing "anaknya" dengan Jung Kyungho bernama Hoyoung dan Aebong.

Melihat unggahan tersebut, pasangan artis satu ini kembali menuai banyak doa dari penggemar agar segera mengesahkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bagaimana tidak, dilaporkan bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun lamanya.

Keduanya jauh dari gosip negatif selama menjalin hubungan sehingga menjadi salah satu alasan bagi publik merestui Sooyoung dengan Jung Kyung Ho sebagai pasangan yang menjadi panutan. Seperti foto keharmonisan keduanya yang tengah menghabiskan waktu bersama di saat liburan.

Sementara itu, drama Jung Kyung Ho yaitu "Hospital Playlist" telah mengakhiri episode di musim ketiganya baru-baru ini. Sedangkan Sooyoung diketahui akan membintangi drama "Tell Me You Wish" (judul sementara).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru