Sempat Picu Kontroversi, Umi Pipik Isyaratkan Sudah Bertemu Anak dan Istri Siri Uje?
Instagram/_ummipipikk_
Selebriti

Umi Pipik sempat menjadi sorotan usai mengumumkan sedang mencari keberadaan anak dan istri lain dari mendiang Uje. Lantas, apakah kini pencarian Umi Pipik sudah membuahkan hasil?

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik beberapa waktu sempat menjadi sorotan hingga memicu kontroversi. Umi Pipik menjadi sorotan usai mengungkap fakta mengenai sang suami, mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori yang ternyata punya istri dan anak lain semasa hidupnya. Sayangnya, Umi Pipik sendiri kala itu juga tak tahu-menahu mengenai keberadaan madunya tersebut.

Hal itu pulalah yang menjadi alasan Umi Pipik akhirnya buka-bukan soal fakta Ujstaz Jeffry Al Buchori yang punya anak dan istri lain. Umi Pipik mengaku terus-terusan mencari sosok anak dari istri siri mendiang suaminya karena takut di masa depan memiliki hubungan dengan anaknya yang lain.

"Saya dimimpikan anak kecil laki-laki. Sejak saat itu saya bicara ke anak-anak, itu masih adik. Saya sudah cari dari lama dan akhirnya baru keungkap saja sekarang,"ujar Umi Pipik pada bulan Mei lalu.

Namun sepertinya Umi Pipik saat ini sudah menemui titik terang mengenai identitas anak dan istri lain almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori. Pasalnya, Umi Pipik mengucap Alhamdulillah ketika ditanya apakah sudah bertemu dengan anak dari istri siri Ustaz Jeffry Al Buchori.


"Alhamdulillah," ungkap Umi Pipik saat ditemui setelah melakukan kajian di Cibubur pada Minggu (26/9) kemarin, dilansir dari Insertlive.com.

Selain itu, Umi Pipik juga menjawab hal yang sama ketika ditanya apakah sudah bertemu dengan keluarga mendiang suaminya atau belum. "Alhamdulillah lancar makasih ya" tambah ibu dari aktor tampan, Abidzar Al-Ghifari itu.

Di sisi lain, Umi Pipik mengaku sangat bahagia bisa melakukan kajian secara langsung dan tidak lagi daring di depan banyak umat Islam. Apalagi Umi Pipik mengetahui banyak jamaah yang datang dari jauh untuk mengikuti kajian tersebut.

"Tadi ramai sekali, banyak yang datang dari jauh dan senang sekali," pungkas Umi Pipik dari dalam mobil sambil pergi meninggalkan lokasi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts