Pantas Ashanty Cintai Aurel-Azriel Bak Anak Sendiri, Ternyata Mendiang Ibunya Sempat Beri Pesan Ini
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty kerap menuai pujian warganet lantaran selalu terlihat tulus mencintai Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah seperti anaknya sendiri. Rupanya Ashanty pernah dapat pesan ini dari mendiang ibunya.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty terlihat mengungkapkan kerinduannya terhadap sang ibunda, Farida Siddik yang wafat pada 5 tahun silam. Istri Anang Hermansyah ini pun tampak ingin memperingati hari ulang tahun ibunya, Minggu (26/9).

Kendati demikian, Ashanty dan keluarga mengadakan pengajian virtual untuk mengenang sosok ibunya. Momen tersebut lantas dibagikan oleh sang artis lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Mengiringi unggahannya, Ashanty menerangkan bahwa jika sang ibunda masih hidup, maka ini adalah peringatan ulang tahunnya yang ke-77 tahun. Merasa belum membalas kebaikan ibunda, Ashanty pun mengaku tak pernah lupa mendoakan ibunya saat salat.

"26 September 1944 - 26 September 2021..," tulis Ashanty mengawali ulasan pada foto postingannya. "Hari ini tepat hari lahir Alm mama Farida. Kalau masih ada di dunia umur nya 77 tahun. 5 tahun sudah mama meninggalkan kita, sebagai anak rasanya belum bisa membalas semua yg dilakukannya.."

"Setiap hari setiap shalat doa pertamaku selalu untuk mama, selain mama seorang ibu yg mengandung dan melahirkan anak2 nya, Mama juga berjuang untuk anak2 nya dari kecil dan bukan hanya sampai kami dewasa, tapi sampai sebelum akhir hayat nya," tambahnya.


Selain membagikan momen pengajian virtual, pada kesempatan itu Ashanty juga membagikan beberapa potret kenangan dengan sang ibunda. Penyanyi berusia 36 tahun ini kemudian menerangkan bagaimana perjuangan ibunya selama dalam mengasuh anak-anaknya.

Hingga kemudian ia menceritakan sikap bijak ibunya yang tak akan pernah dilupakannya. Yaitu momen di mana Ashanty akan menikah dengan Anang. Ibunya menjadi orang pertama yang merestuinya.

Selain itu, sang ibunda juga memberikan wejangan pada Ashanty agar bisa mencintai anak-anak Anang Hermansyah yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah seperti anaknya sendiri. Karena jika tidak bisa, maka ibunda Ashanty menyarankan agar putrinya tidak perlu meneruskan pernikahan tersebut.

Satu moment yg paling tidak akan pernah aku lupakan, saat aku akan menikah, disaat pasti tidak semua mengiyakan. Mama orang pertama yg menyetujui ," terangnya. "Dengan syarat, jika kamu tidak bisa mencintai anak2 suamimu seperti anakmu sendiri, jangan diteruskan, tapi jika kamu yakin bisa, jalanin dengan ketulusan dan keikhlasan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait