Disebut Bela Lesty Kejora, Errina GD Sindir Menohok Revi Mariska?
Instagram/@dhe2re_mariska
Selebriti

Biasa dikenal kalem, Errina GD secara mendadak melayangkan sindiran menohok yang ditujukan pada seseorang yang diduga adalah Revi Mariska gara-gara hal ini.

WowKeren -

Baru-baru ini, video Errina GD ramai menjadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran Errina GD disebut sengaja menyindir seseorang lewat videonya itu.

Mantan pemain sinetron kolosal ini rupanya membuat video lipsyinc di mana menyindir seseorang dengan kalimat menonok. Pasalnya dalam video, Errina GD menyebut soal seseorang yang sudah tua namun masih mencari musuh.

"Gue mah heran aja. Udah tua nyarinya musuh," semula ucap Errina GD.

Errina mengungkapkan jika sudah bukan waktunya mencari musuh, melainkan mencari banyak uang. "Nyari tuh duit mbak, duit. Bukan musuh," kata Errina GD.

Video Errina itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya setuju dan memberikan dukungannya untuk Errina.


Mengejutkannya banyak netter menyeret nama Revi Mariska yang merupakan rekan Errina dalam sinetron kolosal. Rupanya netter menduga video sindiran Errina itu ditujukan pada Revi Mariska.

"Best bgt kk Erina," komentar akun @wa*****if. "Betul, kayak Revi nyari musuh, nyindir sana sini... pdhl bobrok," sambung akun @sr****20.

"Iya udah tua sok bat, mantep yak, mitamit," timpal akun @vi****11. "Bangga banget sama Bu Errin ini Bu boss yach, sehat sehat bu," tambah akun @ku*****ti.

Seperti diketahui, Revi Mariska sempat membuat heboh lantaran terang-terangan menyentil Lesty Kejora. Pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu disindir memiliki wajah boros oleh Revi Mariska. Karena itu, Errina GD diduga membela Lesty Kejora dengan melayangkan sindirannya pada Revi Mariska.

"Kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," pungkas Revi Mariska pada beberapa waktu lalu.


(wk/enyk)

You can share this post!