Widi Mulia Pamer Swimsuit Baru, Aksi 'Nemplok' ke Dwi Sasono di Kolam Renang Bikin Gemas
Instagram/@widimulia
Selebriti

Bagikan momen hangat saat sedang berenang dengan sang suami, Dwi Sasono dan putranya, Widi Mulia juga pamerkan swimsuit baru yang merupakan produk lokal.

WowKeren - Widi Mulia (Widi Be3) berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Rupanya Widi baru saja mengunggah video terkait kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.

Dalam video, terlihat suami Widi, Dwi Sasono dan putranya sedang asyik berenang. Kemudian muncul Widi yang terlihat mengenakan swimsuit bernuansa putih dan biru ikut meluncur ke kolam renang.

Widi ternyata cukup jarang nimbrung saat suami dan anaknya sedang berenang. Namun kali ini berbeda. Ia memilih ikut berenang lantaran memiliki swimsuit baru.

"Aku yg paling jarang nimbrung berenang di rumah tadi siang diam-diam langsung nyebur. Karena punya swimsuit baru," tulis Widi dalam unggahannya.

Swimsuit baru yang dikenakan Widi ternyata merupakan produk lokal dari Kelly Tandiono. Hal itu diungkapkan Widi di akhir caption video. "Swimsuit baru dari @covermenot.co @kelly_tandiono, let's goooo! #localbrand #brandlokal #localpride," tulisnya.


Postingan yang dibagikan Widi itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan momen kebersamaan Widi bersama keluarga kecilnya itu. Terutama momen saat Widi digendong Dwi Sasono.

Netter ramai mengaku baper dengan kemesraan keduanya itu. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Widi maupun Dwi Sasono.

"Gemas sekali sih ibu bapak dua ini," tulis akun @3c*****th. "Ibu widi pas nemplok ke bapak kenapa jadi kaya Widuri ya," komentar akun @ma*****26.

"Aduuuh baper aq liatnya.... MasyaAllah... sehat2 trs ya mbk," sambung akun @el****ta. "Ibuuuu bapak semoga bahagia selalu," timpal akun @se*****vb.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru