Beby Tsabina Hingga Vanesha Prescilla, Ini 7 Potret Aktris Muda Dengan Gaya OOTD Super Stylish
Instagram/bebytsabina/vaneshaass
Selebriti

Kehidupan aktris Indonesia tak pernah luput dari sorotan publik, tak terkecuali gaya berpakaian. Beby Tsabina hingga Vanesha Prescilla, berikut deretan potret aktris muda dengan gaya OOTD super stylish.

WowKeren - Kehidupan para aktris Tanah Air tak pernah luput dari sorotan publik. Tak hanya mengenai kehidupan profesional maupun pribadi, gaya berpakaian mereka pun juga kerap menjadi perhatian publik. Selain memukau dengan kemampuan aktingnya, para aktris Indonesia juga kerap tampil menarik dan fashionable di kehidupan sehari-hari.

Tak hanya berlaku di kalangan senior, para aktris muda juga kerap menjadi trend setter dalam berpakaian. Gaya OOTD mereka yang selalu up to date dan menarik bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda. Beby Tsabina hingga Vanesha Prescilla, berikut 7 potret aktris muda dengan gaya OOTD super stylish:

(wk/chac)

1. Beby Tsabina


Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Beby Tsabina kerap kali mengunggah potret dirinya menggunakan berbagai outfit di Instagram. Kali ini, aktris "Antares" itu memadukan gaya OOTD girly berupa tank top hitam, outer model unik berwarna hijau dan pastel, mini skirt soft pink, serta sandal dari Melissa Shoes Indonesia. Perempuan berusia 18 tahun ini melengkapi penampilannya dengan tas mini berhiaskan bunga putih.

2. Nasya Marcella


Nasya Marcella
Instagram/nasyamarcella

Nasya Marcella dikenal sebagai sosok yang fashionable. Pesinetron "Anak Langit" ini mengenakan gaya OOTD simpel bernuansa biru dan putih. Ia memadukan kemeja lengan panjang, celana jeans, sandal putih, dan bandana biru. Tak ketinggalan, perempuan berusia 24 tahun ini menggunakan sling bag dan sunglasses untuk meyempurnakan outfit-nya.

3. Amanda Rawles


Amanda Rawles
Instagram/amandarawles

Selain dikenal jago akting, Amanda Rawles rupanya memiliki gaya OOTD yang top banget. Seperti potret di atas, pemain film "Dear Nathan" ini memadukan sweater turtleneck hitam, straight pants motif kotak-kotak, coat cokelat, sepatu boots, dan sling bag berwarna senada. Outfit aktris berusia 21 tahun ini terlihat serasi dengan background foto yang diambilnya.

4. Cut Syifa


Cut Syifa
Instagram/cutsyifaa

Kini memutuskan untuk berhijab tak menghalangi Cut Syifa untuk tetap tampil stylish. Pesinetron "Samudra Cinta" ini memadukan blouse hijau kalem dengan motif bunga, overall dari Jilbrave dengan warna ombre, serta hijab abu-abu. Outfit aktris berusia 23 tahun ini bisa dijadikan inspirasi bagi anak muda yang ingin tampil fashionable walau berhijab.

5. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona dikenal selalu tampil stylish di berbagai kesempatan. Seperti potret di atas, pesinetron "Anak Band" ini memadukan gaya OOTD trendy berupa crop t-shirt fit body hitam, celana dengan motif koran, sneakers putih, dan tas berwarna senada. Aktris berusia 22 tahun ini semakin menyempurnakan penampilannya dengan jam tangan dan belt yang serupa.

6. Ranty Maria


Ranty Maria
Instagram/rantymaria

Ranty Maria selalu tampil memukau dengan berbagai outfit yang dikenakannya. Kali ini, pesinetron "Putri Untuk Pangeran" itu memadukan gaya OOTD yang dominan berwarna putih. Ranty Maria mengenakan blouse one shoulder putih, sepatu, hingga masker yang memiliki warna sama. Aktris berusia 22 tahun ini melengkapi penampilannya dengan celana jeans high waist.

7. Vanesha Prescilla


Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass

Vanesha Prescilla merupakan salah satu aktris yang tak pernah luput dari sorotan, termasuk gaya OOTD-nya. Pemain film "Dilan 1990" ini memadukan blouse hitam dengan hiasan membentuk mawar, rok motif bunga warna-warni, serta sepatu boots putih. Aktris berusia 21 tahun ini juga tak lupa membawa tas berwarna senada untuk menyempurnakan outfit yang dikenakannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait