Soal Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Usai Dibully Haters, Ashanty Bilang Begini
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah akui sangat sakit hati saat bayi di kandungannya dihujat haters sampai datangi psikolog, begini reaksi dan tanggapan yang diberikan oleh Ashanty.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini diketahui melaporkan salah seorang haters atas kontennya yang diduga mengandung fitnah dan bully-an. Tak hanya kepada keluarga Atta, namun sang haters juga menyinggung Aurel Hermansyah serta calon bayi pertamanya di kandungan.

Aurel dan Atta sendiri sempat menyambangi kantor polisi dan menemui sang haters yang berhasil diciduk oleh pihak berwajib. Saat itu tangis Aurel tumpah akui sangat sakit hati hingga beberapa kali mendatangi psikolog.

Ditanya mengenai hal tersebut, Ashanty rupanya mengaku tak tahu soal Aurel mendatangi psikolog. Ia juga menyebut sang putri tak menceritakan kepadanya.

“Itu aku nggak tahu, kalau masalah (ke psikolog) yang itu aku nggak tahu. Kalau aku tahu aku nggak mungkin cerita. Maksudnya mungkin ada keadaan-keadaan dia nggak nyaman dia dengar omongan-omongan,” kata Ashanty dalam tayangan di channel YouTube ESGE Entertainment.


Namun Ashanty menambahkan bahwa perasaan yang sangat sedih wajar dialami oleh Aurel mengingat saat ini ia juga dalam kondisi hamil calon anak pertamanya. Ashanty menjelaskan bahwa hormon setiap ibu hamil berbeda-beda dan harus dimengerti.

“Namanya ibu hamil, hormonal berubah-berubah pasti kalau ada kata-kata apalagi menyakitkan dia kesel, sedih, sakit,” sambung Ashanty. “Namanya ibu hamil ada hormon kita jadi sedih, terbawa perasaan kita terlalu benar-benar berlarut-larut. Ibu hamil itu berbeda-beda, kita orang di sekitarnya harus mengerti,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ashanty juga menyampaikan pesan manis untuk istri Atta tersebut. Ashanty mengingatkan Aurel untuk menjaga kandungannya. Meski begitu ia mengizinkan Aurel tetap beraktivitas selama hal itu menjaga perasaan senang di hati sang bumil.

“Yang penting dia happy, capek pun kalau dia happy nggak ada masalah ya buat aku. Tapi tetap harus jaga, usia kehamilan masuk trimester kedua,” ujar Ashanty.

Sekadar informasi, Aurel Hermansyah diketahui membawa kabar bahagia kehamilannya setelah usia kandungan jalan 4 bulan. Atta dan Aurel pun sudah menggelar acara gender reveal dan dengan bahagia mengungkapkan jenis kelamin calon buah hati pertama mereka yakni seorang bayi perempuan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait