Sudah Lama Cek-cok, El Ibnu Putuskan Hengkang dari Elkasih Usai Ngaku Dikecewakan Personel Lain
Instagram/elibnu999
Musik

El ibnu membawa kabat mengejutkan soal dirinya yang telah mengundurkan diri atau keluar dari Elkasih. El Ibnu mengaku kecewa dengan sikap para personel hingga memutuskan keluar.

WowKeren - Baru kembali aktif di tahun 2020 lalu, kini kabar kurang baik datang dari band Elkasih. El Ibnu, sang vokalis memutuskan untuk hengkang setelah berhasil menaikkan kembali pamor Elkasih. Keputusan itu dibuat El Ibnu setelah dirinya merasa kecewa dengan sikap dan tindakan personel Elkasih yang lain.

El Ibnu menyebutkan bahwa ada hal buruk yang dilakukan personel para Elkasih lain. Hal itu membuat dirinya enggan melanjutkan karier bermusik bersama band tersebut.

"Ada banyak alasan, tapi yang jelas aku kecewa lah atas upaya ku menghidupkan Elkasih tapi malah di kecewakan," ujar El Ibnu pada Minggu (26/9) dilansir dari Detik.com.

Cekcok yang terjadi di band Elkasih rupanya sudah bergulir sejak lama. El Ibnu yang merasa kecewa dan langsung ingin hengkang pun sempat ditahan oleh personel lainnya kala itu.

Hingga akhirnya kini El Ibnu tampaknya sudah habis kesabaran dan tak mau lagi mendengar penjelasan dari personel Elkasih. Kekecewaan yang begitu besar diduga menjadi penyebabnya.


"Udah lama (cekcok) dari sekitar bulan Maret , tapi ditahan melulu dan mereka juga ngerayu terus. Tapi puncaknya tanggal 26 Agustus," beber El Ibnu.

Meskipun memutuskan hengkang dari Elkasih, El Ibnu tetap menunjukkan semangat untuk terus berkarya. Ia menggandeng Revi (finalis vokal Elkasih) untuk menciptakan karya musik bersama.

"Iya, karena Revi udah sadar kalo dia salah udah kemakan racun mulut orang lain, yang membuat produksi lagu yang harusnya dibuat di Elkasih legacy awal tahun lalu kacau, dia insyaf. Jadi aku lanjutin kontrak kami," ungkap El Ibnu.

Kini, El Ibnu berkolaborasi dengan Revi siap meluncurkan dua lagu untuk para penggemar setia. Lagu tersebut merupakan prekuel dan sekual dari single "Maaf" yang sudah dirilis pada tahun 2020 lalu.

"Produksi inilah yg kukerjain. Dua lagu ber genetik legacy masih, yaitu prekuel Maaf yang berjudul Dimana Kamu, dan sekuel Maaf yang berjudul Menua Bersama," pungkas El Ibnu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts