Kemampuan Menggombal Doyoung NCT 127 Pakai Puisi Akrostik Dinilai Sukses Bikin Tersipu
Instagram/nct127
Selebriti

Doyoung NCT 127 yang dikenal memiliki kepribadian menyenangkan terbukti dengan jelas ketika pembawa acara 'MMTG' JaeJae membongkar caranya mengikuti tantangan fans untuk membuat puisi akrostik.

WowKeren - Sosok kepribadian menyenangkan yang dimiliki oleh Doyoung NCT 127 kembali diperlihatkan ketika ia menjadi bintang tamu di acara talkshow "MMTG" yang dipandu oleh JaeJae. Melalui hal ini, Doyoung menunjukkan kepribadiannya yang sukses membuat orang lain malu.

Doyoung tidak hanya berbakat akan vokal yang indah, tetapi kemampuannya menggombal tampaknya juga menjadi keahlian barunya. Saat itu, JaeJae membagikan momen luar biasa dari salah satu penandatanganan penggemar NCT 127. Seorang NCTzen (nama fandom) meminta Doyoung untuk membuat puisi dengan dua huruf dari kata noona (kakak perempuan/perempuan) yang ternyata tidak seperti yang mereka harapkan.

Baris pertama puisi itu adalah, "Siapa orang yang paling lucu dan paling cantik di dunia?" Puisi akrostik yang dibuat Doyoung itu biasanya berakhir dengan kata yang artinya "Aku". Tetapi, ketika bersama penggemarnya, Doyoung justru melakukan aksi heboh yang kemudian ditirukan oleh JaeJae.


JaeJae menunjukkan bahwa penggemar jelas ingin mendengarnya. Namun Doyoung melakukan sesuatu yang jauh lebih lucu. Doyoung saat itu mengatakannya dengan percaya diri, “Doyoung mengatakan, 'Aku seharusnya mengatakan, diriku sendiri, kan'?" ungkap JaeJae mengulangi momen tersebut. Mengingat hal itu, bahkan Doyoung pun tidak bisa menahan rasa ngeri atas jawabannya sendiri.

Sebelum JaeJae bisa mengatakannya, Jaehyun sudah merasa kecewa dengan sesama anggotanya. Hal ini tentunya menjadi sangat heboh di antara para anggotanya yang mengenang hal tersebut.

Sementara para anggota tertawa, Taeyong berbicara mewakili mereka semua dengan mengatakan, “Sayang sekali." Meski begitu, hal itu tidak merusak semangat positif Doyoung. Doyoung menginstruksikan semua orang untuk mengantisipasi penandatanganan penggemar berikutnya di mana dia akan memamerkan keterampilan menggodanya lagi lebih baik dan kreatif.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru