Jennifer Aniston Siap Kembali Berkencan Usai Tiga Tahun Menyendiri, Beber Kriteria Pria Idaman
Instagram/FayesVision
Selebriti

Jennifer Aniston akui sudah siap kembali berkencan setelah tiga tahun menyendiri usai bercerai dari Justin Theroux. Jennifer pun membeberkan kriteria pria idamannya.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Aniston belum lama ini buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Dalam wawancara itu pula, Jennifer mengaku sangat menikmati kehidupan lajangnya.

Yang mana, ini sudah tiga tahun Jennifer menyendiri usai bercerai dari aktor Justin Theroux. Seperti yang diketahui, Jennifer dan Justin telah resmi bercerai pada 2018 lalu.

Menariknya, bintang serial "Friends" itu kini mengaku siap untuk kembali berkencan. Sebelumnya, Jennifer memang memutuskan sendiri untuk sementara waktu.

Jennifer mengaku ingin rehat menjalin hubungan dengan seseorang. Pasalnya, aktris yang juga merupakan mantan istri Brad Pitt itu ingin lebih mencintai dirinya sendiri.

Jennifer pun mengakui jika saat ini dirinya tak berkencan dengan siapapun. Namun, perempuan berusia 52 tahun itu merasa kini sudah siap untuk kembali menerima cinta dan mencintai seseorang.

Pengakuan itu disampaikan Jennifer melalui podcast SiriusXM Bruce Bozzi Lunch with Bruce. Menurut Jennifer waktunya untuk menyendiri sudah cukup lama. Sehingga, ia tak mau menyia-nyiakan waktunya lagi.


"Saya pikir sudah waktunya. Saya pikir saya siap untuk berbagi diri dengan orang lain," ungkap Jennifer. "Saya tidak ingin untuk waktu yang lama, dan saya sangat mencintai, menjadi wanita saya sendiri tanpa menjadi bagian dari pasangan."

Jennifer ingin kembali merasakan bagaimana berbagi cinta dengan seseorang. Yang mana, Jennifer sudah memutuskan untuk berkencan sejak usianya masih 20 tahun.

"Saya telah menjadi bagian dari pasangan sejak saya berusia 20 tahun. Jadi ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang meluangkan waktu," tambah Jennifer.

Jennifer bahkan tak sungkan membeberkan kriteria pria yang sedang dicarinya. Jennifer mengaku ingin memiliki kekasih yang percaya diri dan mempunyai selera humor yang baik.

Komunikasi yang baik juga diharapkan Jennifer menjadi penompang dalam hubungannya kelak. Tentunya, ia ingin memiliki kekasih yang baik dan murah hati kepada siapa saja.

"Kemudahan di mana percakapan mengalir pertama kali, itu semacam indikator yang bagus," beber Jennifer. "Percaya diri, tapi bukan keangkuhan. humor. Tolong aku mohon padamu, mohon padamu. Murah hati, baik kepada orang-orang. Anda tahu, itu hanya kebutuhan yang sangat sedikit."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait