Taylor Swift Ternyata Jadi Bridesmaid di Pernikahan Lena Dunham, Intip Gaun Cantiknya
taylorswift/lenadunham
Selebriti

Bersahabat baik, Taylor Swift ternyata diam-diam menjadi bridesmaid dalam pernikahan Luna Dunham di London, Inggris. Seperti apa potret gaun cantik yang digunakan Taylor?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Lena Dunham. Bagaimana tidak, Lena dikonfirmasi telah resmi menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang musisi bernama Luis Felber.

Lena dan Luis dikabarkan menggelar pesta pernikahan mereka di Inggris yang bertempat di Union Club London. Menariknya, musisi cantik sekaligus sahabat Lena yakni Taylor Swift dikabarkan hadir di pernikahan tersebut.

Tak hanya sekadar menjadi tamu, Taylor ternyata diminta Lena untuk menjadi pengiring pengantin alias bridesmaid untuknya. Taylor tentunya bersedia dan dilaporkan mengenakan gaun cantik rancangan Christopher Kane.

Gaun yang dipakai Taylor itu disebut berwarna putih. Guan cantik Taylor itu juga didesain mewah dengan pemanis berupa mutiara jumbo di bagian dadanya.


Postingan di atas diduga merupakan gaun yang dikenakan Taylor selama menjadi bridesmaid di pernikahan Lena. Sementara itu, Lena dan Taylor diketahui telah berteman sejak lama.

Lena juga pernah masuk dalam video klip salah satu lagu Taylor yang bertajuk "Bad Blood". Yang mana, video tersebut direkam pada 2015 silam.

Berkilas balik pada 2018 lalu, Lena sempat terang-terangan membeberkan pertemanannya dengan Taylor. Dalam wawancara tersebut, Lena banyak memuji Taylor sebagai sahabat yang baik sekaligus perempuan luar biasa. Bahkan Lena mengaku bangga dapat menjadi salah satu teman dekat seorang Taylor Swift.

"Saya selalu bangga dengan Taylor," kata Lena di Watch What Happens Live pada 2018. "Dia bukan hanya teman yang luar biasa bagi saya secara pribadi, tapi dia juga teman yang luar biasa bagi banyak orang di dunia. Saya sangat tersentuh dan merasa terhormat menjadi temannya."

Tak heran bilamana Lena meminta Taylor untuk menjadi pengiring pengantin dan menemaninya berjalan di atas altar. Sayang, potret Taylor saat menjadi bridesmaid Lena belum dibagikan hingga saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait