8 Pesona Rupawan Rizky Nazar Yang Bikin Ngakak Saat Dihampiri Fans
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar baru-baru ini sukses bikin ngakak saat dihampiri fans di pinggir jalan. Dikenal memiliki paras tampan dan multitalenta, berikut deretan pesona rupawan Rizky Nazar.

WowKeren - Rizky Nazar dikenal sebagai sosok aktor papan atas yang memiliki banyak penggemar. Ia tak merasa canggung apabila bertemu dengan para penggemar dan jarang menolak ajakan untuk berfoto bersama. Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan keramahan Rizky Nazar kepada fansnya.

Menilik video itu, Rizky Nazar rupanya sedang duduk santai di mobilnya dengan kondisi pintu bagasi terbuka. Rizky Nazar sedang fokus bermain ponsel sehingga tak menyadari ada fans pria yang menghampirinya. Saat sudah berhadapan, fans itu memastikan apakah benar sosok di depannya adalah Rizky Nazar.


Rizky Nazar rupanya menunjukkan reaksi yang lucu. Netizen menyebut Rizky Nazar terlihat kaget sekaligus ketakutan meski kemudian mengiyakan pertanyaan fans itu. Kendati demikian, Rizky Nazar tetap bersikap humble dan menerima ajakan fans pria itu untuk berfoto bersama. Aksi lucu ini sukses membuat ngakak netizen yang menyaksikan video itu.

Rizky Nazar sendiri mulai dikenal publik sejak debut akting di tahun 2012 melalui sinetron "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series" sebagai Alex. Sembilan tahun berlalu, kiprah Rizky Nazar di dunia seni peran sudah tak perlu diragukan lagi. Selain jago akting, Rizky Nazar juga dianugerahi paras yang tampan. Penasaran? Yuk intip 8 pesona rupawan Rizky Nazar berikut ini:

(wk/chac)

1. Miliki Paras Rupawan


Miliki Paras Rupawan
Instagram/rizkynazar20

Rizky Nazar merupakan salah satu aktor yang memiliki paras rupawan. Pesonanya ini seakan terlihat jelas melalui potret di atas. Daya tarik Rizky Nazar ini semakin bertambah saat dirinya memakai outfit serba putih sekaligus kacamata yang on point.

2. Padukan OOTD Style Kasual


Padukan OOTD <i>Style</i> Kasual
Instagram/rizkynazar20

Aktor berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai sosok yang kerap tampil stylish di berbagai kesempatan. Kali ini, Rizky Nazar memadukan OOTD dengan style kasual berupa t-shirt berwarna hijau tua, celana hitam, serta sepatu jenis sneakers. Penampilan Rizky Nazar semakin keren dengan sebuah tas yang tersampir di bahunya.

3. Flawless Saat Pemotretan


<i>Flawless</i> Saat Pemotretan
Instagram/rizkynazar20

Selain mendalami karier sebagai seorang aktor, pesinetron "Indah Pada Waktunya" ini juga melebarkan sayap ke dunia permodelan. Tak heran jika Rizky Nazar tampak luwes dan flawless saat melakukan pemotretan seperti potret di atas. Meski tak menunjukkan ekspresi apapun namun pesona rupawan Rizky Nazar tetap terpancar.

4. Gemas Bareng Keponakan


Gemas Bareng Keponakan
Instagram/rizkynazar20

Aktor kelahiran tahun 1996 ini kerap membagikan potret dirinya bersama sang keponakan di laman Instagram. Kali ini, Rizky Nazar tampak menggedong keponakan yang bernama Kenzie di bahunya. Alih-alih merasa takut, Kenzie malah terlihat santai dan bersandar di kepala Rizky Nazar. Gemas banget ya?

5. Nikmati Momen Liburan


Nikmati Momen Liburan
Instagram/rizkynazar20

Di sela kesibukannya sebagai seorang artis, pesinetron "Seleb" ini menyempatkan untuk menikmati liburan. Rizky Nazar rupanya memilih destinasi wisata ke Bali untuk melepas lelah. Potret ini diambil saat Rizky Nazar sedang menikmati sarapannya di The Seminyak, Beach Resort & Spa.

6. Tunjukkan Tatapan Mata Tajam


Tunjukkan Tatapan Mata Tajam
Instagram/rizkynazar20

Selain memiliki pesona rupawan, aktor berzodiak Pisces ini juga disebut memiliki sorot mata yang tajam. Hal ini bisa dibuktikan melalui potret di atas. Rizky Nazar menunjukkan tatapan matanya yang menusuk ke arah kamera sembari menuding menggunakan sapu lidi. Rizky Nazar rupanya sedang melakukan syuting untuk keperluan film "Satria Dewa: Gatotkaca".

7. Kenakan Outfit Simpel Nan Nyaman


Kenakan <i>Outfit</i> Simpel Nan Nyaman
Instagram/rizkynazar20

Pesinetron "Anak Sekolahan" ini tetap terlihat rupawan meski mengenakan outfit bergaya simpel nan nyaman. Rizky Nazar memadukan t-shirt kombinasi warna biru muda, navy, dan oren dengan celana serta sepatu sandal dari Onitsuka Tiger.

8. Tampil Rapi Dalam Formal Look


Tampil Rapi Dalam Formal <i>Look</i>
Instagram/rizkynazar20

Saat menghadiri acara premiere film "Danur", Rizky Nazar tampil rapi dalam balutan formal look. Aktor "Magic Hour" ini memadukan kemeja, setelan jas, celana, serta sepatu model oxford yang seluruhnya berwarna hitam. Pesona rupawan Rizky Nazar semakin terpancar dengan rambut yang dimodel rapi menyesuaikan konsep acara yang diusung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait