Bayaran Song Joong Ki di 'Vincenzo' Terungkap, Ternyata Lebih Besar dari 3 Aktor Ternama Ini
TV
Demam Vincenzo

Baru-baru ini 'TMI News' mengungkap bayaran mahal Song Joong Ki dalam drama hits 'Vincenzo'. Simak penjelasan dan rincian lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang super populer. Beberapa drama yang dibintanginya juga cukup sukses, misalnya seperti "Descendants of the Sun", "Arthdal Chronicles", "Vincenzo" dan masih banyak lagi.

Dengan popularitas yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, Song Joong Ki dikabarkan memiliki pendapatan yang cukup fantastis. Bayarannya bahkan lebih tinggi dari sejumlah aktor ternama seperti Lee Byung Hun, Kim Hee Ae hingga Hyun Bin.

Menurut laporan program "TMI News" yang tayang pada Rabu (29/9), Song Joong Ki berada di peringkat ketujuh dalam daftar "Best 11 stars in the first half of 2021". Penghasilannya dikabarkan meroket setelah drama "Vincenzo" sukses besar.

Saat membintangi "Arthdal Chronicles", Song Joong Ki dikabarkan dibayar sebesar 180 juta won (sekitar Rp 2,2 miliar) per episode. Bayarannya meningkat saat membintangi "Vincenzo" menjadi 200 juta won (setara Rp 2,4 miliar) per episode, dengan total sekitar 4 miliar won (sekitar Rp 48,2 miliar) untuk 20 episode.

Bayaran Song Joong Ki di \'Vincenzo\' Terungkap, Lebih Besar dari Hyun Bin hingga Lee Byung Hun!

Source: Mnet


Dengan catatan tersebut, biaya penampilan Song Joong Ki per episode tergolong lebih tinggi daripada Kim Hee Ae, Hyun Bin dan Lee Byung Hun. Kim Hee Ae yang sempat membintangi "The World of the Married" pada tahun 2020 dikatakan dibayar sebesar 80 juta won (sekitar Rp 963 juta) per episode.

Hyun Bin disebut memperoleh 150 juta won (setara Rp 1,8 miliar) hingga 170 juta won (sekitar Rp 2 miliar) untuk setiap episode "Crash Landing on You". Sedangkan bayaran per episode Lee Byung Hun di "Mr. Sunshine" mencapai 150 juta won (setara Rp 1,8 miliar).

Sementara itu, Song Joong Ki baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Dalam drama ini dia berperan sebagai pria bernama Yoon Hyun Woo yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate lebih dari 10 tahun.

Yoon Hyun Woo bertugas untuk mengurus keluarga konglomerat yang menjalankan perusahaan. Namun dia tiba-tiba dituduh melakukan penggelapan dan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Meski demikian, kehidupan Yoon Hyun Woo tidak berakhir begitu saja sebab dia tiba-tiba menemukan dirinya di dalam tubuh Jin Do Joon. Sejak saat itu, Yoon Hyun Woo memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga konglomerat tersebut.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga akan dibintangi oleh aktris cantik Shin Hyun Bin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada tahun 2022 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts