Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Shindong Super Junior yang jatuh pada Selasa (28/9) lalu. WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga rencana masa depan pemilik nama asli Shin Dong Hee tersebut.

WowKeren - Saat ini, Shindong tengah disibukkan dengan proyek solo seperti menjadi MC atau bintang variety show. Meski begitu, ia tidak meninggalkan kariernya sebagai penyanyi di mana Super Junior masih aktif merilis lagu. Terakhir kali, boy grup senior tersebut merilis album Jepang berjudul "Star" pada Januari 2021.

Shindong masih aktif sebagai member spesial "Ask Us Anything" dan sejumlah variety show. Salah satunya adalah "Great Escape" yang sudah berjalan selama empat musim. Pada tahun 2021 ini, Shindong menjadi tuan rumah sejumlah variety show seperti "Friends", "Love Master" dam "Love Affair 2".

Untuk rencana masa depan Shindong, bersama dengan Super Junior bermaksud untuk terus aktif menghasilkan musik dan melakukan banyak konser. Bahkan pada anniversary ke-15, mereka mengatakan ingin menggelar konser 19+ dan Super Show di surga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait