Sukses Curi Hati Ari Lasso Sejak 3 Tahun Lalu, 'Malaikat Itu Nyata' Akhirnya Rilis
Instagram/ari_lasso
Musik

Ari Lasso akhirnya merilis single terbaru yang berjudul 'Malaikat Itu Ada'. Ari Lasso pun berbagi cerita di balik proses produksi lagu 'Malaikat Itu Ada' hingga akhirnya bisa dirilis.

WowKeren - Ari Lasso baru saja merilis single terbaru berjudul "Malaikat Itu Nyata". Lagu tersebut sebenarnya sudah rampung sejak awal tahun 2021. Sayangnya, perilisan harus diundur mengingat pandemi Covid-19 yang meroket serta kondisi kesehatan Ari Lasso yang tidak prima.

"Ada projek terbengkalai. Akhirnya masuk masa produksi aku bikin dari pandemi tahun lalu. Kemudian, aku take vocal 24 Desember 2020. Rencana rilis 14 February 2021. Eh kena Covid, mundur. Ketika mau mulai video klip, PPKM. Jadi nggak bisa syuting di Yogya untuk adegan-adegannya," beber Ari Lasso saat jumpa pers virtual baru-baru ini.

"Pas mau syuting 24 Agustus aku sakit lagi abis mandi kemudian gue ke rumah sakit, terus diundur tanggal 18 September. Dan akhirnya sekarang dirilis. Nggak tahu nih, ini penuh masalah banget. Tapi terlepas dari itu aku senang. Aku jatuh cinta sama lagu ini dari tiga tahun lalu," sambungnya.

Faktanya, lagu garapan Ahmad Fredy itu sebenarnya telah mencuri hati Ari Lasso sejak tiga tahun yang lalu. "Malaikat Itu Nyata" seakan telah mencuri hati Ari Lasso sejak pertama kali ia mendengarnya. Lantunan nada danDewa 19 itu terpana.


"Kesederhanaan lagu ini tapi nilai notasi dan bobot liriknya tinggi. Jadi dari awal aku dengar lagu ini kayak wah gila nih lagu. Kegiring makin ke reff makin kena. Aku senang lagu ini dari awal. Dan penyanyi emang harus jatuh cinta dulu dengan lagu yang mau dinyanyiin," ujarnya.

Perilisan lagu ini pun sukses membuat Ari Lasso yang tengah menjalani perawatan penyakit kanker limfoma berbahagia. Pelantun Penjaga Hati itu pun menganggap lagu tersebut sebagai salah satu penyemangatnya.

"Ya perilisan ini menjadi booster dan terus terang aku jarang dengerin laguku yang abis dirilis. Tapi ini lumayan sering aku puter," pungkas Ari Lasso.

Single baru ini menandai bergabungnya Ari Lasso dengan MyMusic Records. Ari Lasso mengaku proses perpindahan labelnya tersebur berlangsung singkat, tanpa berpikir lama-lama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru