Tipe Ideal Cha Eunwoo ASTRO Ternyata Dua Aktris Cantik Ini, Berharap Bisa Akting Bareng
Naver
Selebriti

Untuk ronde pertama, Cha Eunwoo harus memilih antara Hyeri atau Suzy. Dia sedikit ragu sebelum memilih Suzy. Selanjutnya, dia diberi pilihan antara Kim Yoo Jung dan Park Bo Young.

WowKeren - Selama wawancara sebelumnya, Cha Eunwoo ASTRO ikut serta dalam turnamen Piala Dunia aktris wanita yang ia ingin jadikan lawan mainnya. Momen ini sekaligus untuk menjawab siapa aktris yang menjadi tipe idealnya.

Untuk ronde pertama, Cha Eunwoo harus memilih antara Hyeri Girl's Day atau Suzy. Dia sedikit ragu sebelum memilih Suzy. Selanjutnya, dia diberi pilihan antara Kim Yoo Jung dan Park Bo Young dan dengan senyum malu-malu, dia memilih Park Bo Young.

Tipe Ideal Cha Eunwoo ASTRO Ternyata Dua Aktris Cantik Ini, Berharap Bisa Akting Bareng

Source: Koreaboo

Turnamen itu kemudian mengadu dua pilihan Cha Eunwoo, Suzy dan Park Bo Young bersama-sama. Setelah merenung sejenak, penyanyi kelahiran 1997 itu menyebut nama Suzy. Meskipun Suzy memenangkan turnamen, pewawancara mengingat Cha Eunwoo menyebut Shin Min A sebagai tipe idealnya dalam wawancara lain.


Ketika pewawancara meminta Cha Eunwoo untuk memilih antara Suzy dan Shin Min A, rupanya Shin Min Ah adalah pilihan utamanya. Namun, dia mengungkapkan bahwa dia sangat ingin menjadi lawan main bersama Suzy dan Shin Min Ah.

Cha Eunwoo mengakui bahwa dia adalah orang yang rakus, tetapi dengan ketampanannya yang memukau, siapa yang bisa menolak?! Bintang drama "True Beauty" itu berharap bisa mendapat kesempatan untuk syuting drama sejarah atau drama sekolah dengan masing-masing dari mereka.

"Sebelumnya, aku menyebutkan bahwa aku ingin mencoba berakting dalam drama sejarah-romantis dan drama sekolah-romantis. Aku sangat berharap aku mendapatkan kesempatan untuk syuting drama sejarah dengan Shin Min A dan drama sekolah dengan Suzy. Aku agak memiliki banyak keserakahan," kata Cha Eunwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait