Suga BTS Versi Cantik, Min Yoonji Kembali Muncul di 'Run BTS!'
Selebriti

Dengan lebih dari 12.000 suara, Episode 11, Sekolah Dalbang, menempati posisi pertama. Dalam episode ini, Suga memainkan versi wanita dari dirinya sendiri, Min Yoonji.

WowKeren - Salah satu yang paling diinginkan ARMY adalah melihat kembalinya Min Yoonji, sosok yang disebut sebagai alter ego dari Suga BTS (Bangtan Boys). Apa yang ARMY inginkan ini akhirnya bisa mereka dapatkan di "Run BTS!".

Dalam episode 154 dari "Run BTS!", BTS melihat kembali episode-episode sebelumnya dari acara tersebut sebelum hiatus siaran. Pemirsa diberi kesempatan untuk memilih episode dan momen favorit mereka, termasuk apa yang mereka anggap sebagai klip terbaik Suga sepanjang masa di "Run BTS".

Dengan lebih dari 12.000 suara, Episode 11, Sekolah Dalbang, menempati posisi pertama. Dalam episode ini, Suga memainkan versi wanita dari dirinya sendiri, Min Yoonji. Min Yoonji sendiri terdengar mirip dengan nama aslinya, Min Yoongi.

Suga tampak senang bisa bertemu kembali dengan murid pindahan yang penuh semangat ini, yang menurutnya mirip sekali dengan bibinya. Jungkook, di sisi lain, mungkin sedikit merasa geli melihat Suga versi cantik.


Suga BTS Versi Cantik, Min Yoonji Kembali Muncul di \'Run BTS!\'

Source: Koreaboo

"Mari kita berhenti di sini," kata member termuda BTS tersebut sebelum segmen sekolah benar-benar bergulir. Di Sekolah Dalbang, Jungkook berperan sebagai "pria keren" dengan hati yang hangat.

Min Yoonji sangat populer di kalangan penggemar internasional, menurut Jin dan J-Hope. "Yoonji yang paling mengesankan," kata Jin. "Saat kami memposting foto di Twitter dan semacamnya, ARMY di luar negeri selalu mengunggah foto itu (Yoonji)," kata J-Hope.

Meskipun hanya muncul dalam satu episode, Min Yoonji telah mengumpulkan pengikutnya sendiri. Fans telah membuat meme, fan art, dan bahkan boneka Mattel dari alter ego Suga ini. Akankah kita melihat lebih banyak tentang dia di masa depan? Mari berharap begitu!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait