Justin Bieber Rintis Bisnis Ganja, Terungkap Tujuan Hingga Legalitasnya
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber belum lama ini umumkan tengah merintis bisnis ganja. Justin menamai produk ganjanya dari salah satu judul lagunya yang belum lama ini diluncurkan.

WowKeren - Musisi populer dunia Justin Bieber merambah kariernya di dunia bisnis. Namun ada yang berbeda dari bisnis yang dirintis Justin kali ini. Yang mana, Justin memilih untuk berbisnis ganja di tengah banyaknya bidang usaha yang lain.

Pada Senin (4/10), Justin mengumumkan kerja samanya dengan sebuah perusahaan ganja berbasis di Los Angeles yang dikenal dengan nama Palms. Bisnis ganja Justin dilaporkan didatangkan langsung dari California.

"Saya mendapatkan Peaches saya di Georgia, saya mendapatkan ganja saya dari California," ungkap Justin.

Menariknya, Justin terinspirasi untuk memberi nama merek bisnis ganjanya dari salah satu judul lagu miliknya. Suami Hailey Baldwin itu memilih nama Peaches sebagai merek produknya. Produk ganja Justin itu diklaim telah memiliki legalitas dan izin edar.

Produk ganja yang diluncurkan Justin itu nantinya hanya diizinkan dikonsumsi setiap individu yang telah berusia 21 tahun ke atas. Selama ganja itu diperjualbelikan kepada mereka yang berusia di atas 21 tahun maka hukumnya legal.


Justin pun mengungkap tujuannya memilih ganja sebagai bisnis barunya. Penyanyi berusia 27 tahun itu rupanya ingin menghilangkan stigma buruk ganja yang sejak dulu telah melekat sebagai bahan terlarang.

Sebaliknya, menurut Justin, ganja dapat memperbaiki kesehatan mental yang terganggu. Justin berharap produk ganjanya itu membantu para kaum muda untuk menyembuhkan gangguan kesehatan mental mereka.

"Saya penggemar Palms dan apa yang mereka lakukan dengan membuat ganja mudah didekati dan membantu menghilangkan stigma terutama bagi banyak orang yang menganggapnya bermanfaat untuk kesehatan mental mereka," terang Justin saat ditanya mengapa memilih berbisnis ganja.

Justin mengaku tak memiliki tujuan buruk di balik keputusannya berbisnis ganja. Ia ingin produk ganjanya itu dapat membantu siapa saja yang memang membutuhkan.

"Saya ingin memastikan bahwa saya melakukan sesuatu dengan mereka yang terasa tulus, dan Peaches terasa seperti tempat yang baik untuk memulai," pungkas Justin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait