Zikri Daulay Komentari Video Pertemuan Yang Viral, Tak Tahu Alvin Faiz Bakal Datang
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay bicara soal pertemuan tak terduganya dengan sang mantan istri, Henny Rahman dan Alvin Faiz. Zikri mengklaim pertemuan itu sama sekali tak direncanakan olehnya.

WowKeren - Dua pria tampan Zikri Daulay dan Muhammad Alvin Faiz memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Dikenal bersahabat, kini mantan istri Zikri yakni Henny Rahman resmi dipersunting Alvin.

Akibatnya, Alvin dan Henny kerap disentil soal isu mengkhianati Zikri. Menariknya, Alvin, Henny, dan Zikri belum lama ini terciduk bertemu.

Adik Zikri yakni Syakir Daulay lah yang diketahui mempertemukan keduanya. Terkait pertemuan yang viral tersebut, Zikri pun akhirnya buka suara.

Zikri mengaku saat itu tak tahu bila Alvin akan datang bersama Henny. Yang mana, Zikri mengklaim saat itu sedang acara pengajian dan Alvin hadir saat acara akan berakhir. Sehingga, Zikri menjelaskan pertemuan dengan Alvin sama sekali tak direncanakan.

"Oh iya itu lagi pengajian aja, gak tahu juga ada Alvin gitu, dia datang pas udah mau kelar juga acaranya, jadi emang gak tahu (kalau datang)," beber Zikri kepada Intens Investigasi.


Saat disinggung apakah syok bertemu dengan Alvin, Zikri pun dengan tegas menepisnya. Bapak satu anak itu mengaku sama sekali tak canggung ataupun terkejut saat bertemu dengan Alvin.

"Oh aku gak syok sih, kan aku udah bilang dimana-mana, pastinya aku gak bakal canggung," tegas Zikri.

Zikri mengaku tak mengobrolkan hal penting apapun dengan Alvin dan keduanya hanya sekadar bertemu seperti dalam video. Zikri pun meminta netizen untuk menilai sendiri seperti apa hubungannya dengan Alvin saat ini.

"Gak ada sih, cuman begitu doang ketemu, gak ada obrolan apa-apa, hmm ya netizen kayaknya udah bisa liat sendiri deh video-video belakangan ini," ungkap Zikri.

Zikri tak menampik jika momen tersebut merupakan pertemuan pertamanya dengan Alvin sejak mantan istrinya menikahi sahabatnya itu. Yang mana, Henny dan Alvin datang untuk menjemput Zayn yang sejak siang sudah bermain dengan Zikri.

"Komunikasi baik, ya emang hari itu, siangnya main sama anak, malamnya ketemu, baru ketemu sekali itu sih," pungkas Zikri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait