Usai Minta Tak Pulang, Hasya Kyla Pamer Foto Masa Kecil Bareng Adhisty Zara: Gitu Doang Nangis
Instagram/zazaraadhsty
Selebriti

Hasya Kyla membagikan foto bersama Adhisty Zara ketika mereka masih kecil. Dalam unggahan, Zara tak terlihat ketika adiknya yang bernama Anakin sedang berulang tahun.

WowKeren - Hasya Kyla sempat meminta Adhisty Zara untuk tidak pulang ketika pamer liburan di Bali. Walau begitu, Hasya nampaknya rindu dengan kehadiran sang adik di rumah. Hal ini terlihat dalam unggahan Hasya di postingan Instagram terbaru.

Mantan personel JKT48 ini membagikan sederet foto masa kecil bersama Zara. Dalam foto pertama, terlihat Zara kecil sedang membuka mulutnya lebar-lebar karena menangis. Sementara itu terlihat Hasya yang ada di sebelah Zara dengan ekspresi wajah biasa saja.

"B aja kali gitu doang nangis," tulis Hasya di bagian caption Instagram pada Rabu (6/10). Terdapat juga foto masa kecil Hasya dan Zara lainnya yang tak kalah menggemaskan. Mereka nampaknya memang sangat akrab dan tak terpisahkan.

Haysa

Instagram

Netizen pun ramai mengomentari foto masa kecil Hasya dan Zara. Mereka terpesona mengetahui kakak beradik itu sudah menggemaskan sejak kecil.

"Ko bisa sih cantik bgt dari kecil," kata akun @rcl***. "Ini mah bukan kakak adik, tapi kembar," sambung akun @your***. "Disuatu sisi sayang , disisi yang lain kesel suka dibeda bedain.." tambah akun @irr***. "Kaget liat slide pertama," seru akun @prata***. "Ngakak batttsss liat zara kecil," imbuh akun @dina***.


Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, adik laki-laki Zara yang bernama Anakin sedang berulang tahun. Hasya mengabadikan momen ulang tahun sang adik yang dirayakan sederhana di rumah.

Di kesempatan itu, terlihat juga ibunda Zara, Sofia Yulinar. Sayangnya Zara tak terlihat dalam momen perayaan ulang tahun sang adik.

Haysa

Instagram Story

Diketahui sejak di JKT48, pencapaian Hasya Kyla dan Adhisty Zara tak henti dibandingkan karena status mereka sebagai kakak adik. Zara dinilai lebih sukses ketimbang Hasya Kyla dalam karier.

Namun ketika Zara tersandung skandal, perhatian mendadak teralih ke Hasya Kyla. Kendati begitu, kakak beradik ini tampak tak terpengaruh dan tetap saling menyayangi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts