Singgung Sudut Pandang, Pesan Rey Mbayang Soal Cibiran Alay Hingga Norak Makjleb
instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang sebutkan satu pesan usai akui banyak belajar dari sudut pandang orang lain. Simak seperti apa ucapan soal cibiran norak hingga alay dari suami Dinda Hauw ini.

WowKeren - Rey Mbayang memang tak pernah gagal membuat banyak pasang mata terpikat dengan pesona dan ketampanannya. Namun selain itu, banyak juga yang sering mengagumi unggahan Rey di media sosial karena pelajaran positif yang dibagikan. Seperti pada foto terbaru ini, Rey banjir ungkapan persetujuan dari netizen karena pesan menohoknya.

Suami Dinda Hauw mendadak menuliskan soal cibiran norak hingga alay. Namun tak dijelaskan secara pasti apakah cibiran itu didapatkannya langsung atau kepada orang lain.

Alih-alih Rey justru kemudian menyinggung soal pelajaran yang ia dapat tentang sudut pandang orang lain. Menurutnya cibiran itu mengajarkannya satu pesan.

ALAY LO! NORAK LO!! Satu pesan setelah aku banyak belajar dari sudut pandang orang lain,” ungkap Rey Mbayang di Instagram, Rabu (6/10). “Bahwa;” sambungnya.


Menurut Rey Mbayang tak ada istilah norak ataupun alay lantaran menurutnya sudut pandang kebahagiaan setiap orang berbeda-beda. "Ga ada yang alay, ga ada yang norak. Cuma lu doang yang gengsi nerima cara Bahagia orang-orang,” tegas Rey Mbayang seraya menambahkan emotikon pose V.

Pesan makjleb dari Rey Mbayang ini langsung ramai disetujui oleh netizen di kolom komentar. Mereka pun ikut balik menyampaikan pesan bijak tentang takaran kebahagiaan masing-masing orang.

Bener banget ayahnya shaka..banyak org yg gak bisa nerima kebahagiaan org lain makanya kdang suka nyinyir,” tutur @evha******. “Betul skali, kadang orang2 ingin bahagia seperti kita namun perasaan dengkinya membuat kesan negatif ketika melihat orng lain bahagia,” sambung akun @itsme******. “Aku padamu bang caption nya,” seloroh @fitri*****.

Di sisi lain komentar yang menyoroti foto ayah satu anak ini juga tak kalah menggema. Penampilan Rey yang sederhana memadukan kaus lengan pendek dan celana jeans disebut “damage” tingkat tinggi.

Aduh suami dinda ganteng banget. sholawatin aja dlu lagi hamil Semoga anaku kya rey aamiin,” puji akun @detri******. “Damage nya gak main,” celetuk akun @sylvia******. “Cakep, dewasa, setia, paket komplit,” puji @allena******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru