Paula Verhoeven Hobi Tampil Sederhana, Kado ‘Kembaran’ dari Nagita Slavina Bikin Heboh
instagram
Selebriti

Nagita Slavina seolah paham dengan hobi Paula Verhoeven yang lebih sering tampil sederhana hingga pilih beri kado ‘kembaran’ ini, fans malah nangis usai tahu harganya.

WowKeren - Model cantik Paula Verhoeven tak lama lagi akan segera melahirkan calon anak keduanya. Sebelum itu, istri Baim Wong sempat melakukan maternity shoot berasama artis bumil lainnya mulai dari Nagita Slavina, Aurel Hermansyah hingga Lesty Kejora (Lesti Andryani). Selepas pemotretan tentunya keempat bumil ini lantas melakukan kolaborasi YouTube lagi seperti Gigi dan Paula.

Pada kesempatan yang berbeda, Gigi nampak berkunjung ke rumah Baim dan Paula. Ada banyak perbincangan menarik yang mereka lakukan kala itu salah satunya saat perdebatan tentang nama anak.

Tak hanya itu, Gigi rupanya juga membawa kado untuk Paula yang akan melahirkan. Momen istri Baim unboxing kado dari sahabatnya ini pun muncul di salah satu tayangan vlog Baim Paula.

Gigi rupanya memberikan sebuah kaus branded berwarna hitam kepada Paula. Agaknya istri Raffi Ahmad ini mengenal sosok Paula yang memang disebut-sebut hobi berdandan sederhana.

“Waah makasih,” ucap Paula. “Sama-sama,” balas Nagita Slavina. “Ini bisa dipakai nih pas, perutnya gede,” tutur sang model lagi.

Paula Verhoeven Hobi Tampil Sederhana, Kado ‘Kembaran’ dari Nagita Slavina Bikin Heboh

YouTube Baim Paula


Tak lama setelahnya, salah satu akun fans yang sering membedah fesyen Nagita Slavina mendapati kaus serupa juga pernah dipakai oleh istri Raffi Ahmad. Gigi memakai kaus branded tersebut dengan warna merah muda.

Namun yang justru lebih jadi sorotan adalah harganya. Diungkapkan akun @fashion_nagitaslavina ini bahwa kaus “kembaran” dengan kado yang diberikan kepada Paula ini seharga Rp 6.700.000.

Paula Verhoeven Hobi Tampil Sederhana, Kado ‘Kembaran’ dari Nagita Slavina Bikin Heboh

Instagram/@fashion_nagitaslavina

Gigi yang dikenal selalu memiliki barang berharga fantastis kembali memancing komentar heboh dan menggelitik dan netizen. Seperti biasa, reaksi kagum hingga kocak dari fans soal harga kaus tersebut berhamburan.

Bajunya manis banget tapi harganya buat ku menangis,” celetuk akun @diah*****. “Baju nya warna pink.. beli nya juga harus pake uang yg warna pink2 juga,” seloroh akun @ny_yuana******.

Mungkin kaosnya bisa terbang,” canda @reni******. “Hpku ga ada harga dirinya,” kelakar akun @seiiiila******. “Harga bajuku selemari juga blm sampe 6jt kayanya,” sahut @indry******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait