Momen Langka Paula Verhoeven Hamil Bareng Nagita Slavina, Foto Ini Bukti Cantik Tak Terbantahkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Paula Verhoeven dan Nagita Slavina diketahui sama-sama sedang hamil anak kedua. Dalam unggahan Instagram, Paula membagikan foto pemotretannya bersama Nagita.

WowKeren - Paula Verhoeven saat ini sedang hamil anak kedua buah hatinya dengan suami tercinta, Baim Wong. Usia kandungan Paula saat ini sudah memasuki bulan ketujuh.

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Paula menjalani pemotretan kehamilan. Dalam unggahan Instagram terbaru, Paula membagikan foto pemotretan bersama Nagita Slavina yang juga hamil anak kedua.

Di foto tersebut, keduanya juga tampak kompak mengenakan dress cantik yang sama. Bahkan riasan Paula dan Nagita pun terlihat nyaris sama dengan rambut yang diurai.

Paula sendiri menyebut foto bersama Nagita adalah sebuah momen yang langka karena mereka sama-sama sedang hamil. "MasyaAllah Tabarakallah. Moment langka.. bisa hamil bareng," tulis model cantik ini di bagian caption pada Kamis (7/10).


Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Paula dengan beragam pujian. Tak sedikit netizen menyebut Paula dan Nagita sama-sama memancarkan aura cantik ketika sedang hamil. Ada juga netizen yang mendoakan persalinan dua bumil ini berjalan lancar.

Paula

Instagram

"Duo bumil cantik nan baik," kata Tities Sapoetra. "Emang udah janjian kan dulu yak," sambung akun @adinda***. "Mamapau kalo hamil bareng terus dulu sama nanas skrg sama mamgigi," tambah akun @naya***.

"Sehat2 bumil cantik sampai lahiran tinggal menghitung hari aj moga lancar persalinan nya baby nya juga sehat amin masyallah tabarakallah," seru akun @syahi***. "Bumil pd cantik2 amatt," imbuh akun @sec***.

Sebelumnya, Nagita Slavina memang mengajak Paula, Aurel Hermansyah dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora untuk foto pemotretan kehamilan bersama-sama. Nagita mengungkap alasan utama mengajak para bumil foto bareng karena sang suami, Raffi Ahmad sedang sibuk dengan pekerjaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait