Skandal Video Adhisty Zara Diungkit Lagi, Hasya Kyla Balas Menohok Disindir Cuma Bisa Nyinyir
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Hasya Kyla merespon komentar julid netizen yang menyebutnya tak membela Adhisty Zara ketika kena skandal video mesra. Dalam unggahannya, kakak Zara ini memberi peringatan untuk netizen julid.

WowKeren - Hasya Kyla (Hasyakyla Utami) membalas komentar julid netizen. Salah seorang netizen menyentil Hasya yang justru nyinyir pada sang adik, Adhisty Zara saat heboh kena skandal kasus.

"Kakaknya minta ini itu ke adeknya. Giliran adeknya punya kasus, ga stand for her. Malah ikut nyinyirin adeknya di IG story," komentar netizen.

Skandal yang dimaksud netizen itu adalah saat beredar video mesra Zara dengan Niko Al Hakim beberapa waktu lalu. Ketika itu, Hasya mengaku lelah karena kena imbas kelakuan sang adik. "Satu kali khilaf dua kali kayaknya tolol. Capek kena imbasnya men sori bgt nih bukannya mulut gue lemes," kata Hasya saat itu.

Terkait komentar julid netizen tersebut, Hasya memberi balasan menohok. Mantan member JKT48 ini menegaskan netizen tak tahu apa-apa tentang hidupnya.


"Emang kalo giliran gue yang traktir ini itu dunia mesti tau?" tulis Hasya di postingan Instagram Story pada Kamis (7/10). "Emang kalo keliatannya nyinyir, hidup gua nyinyir doang gak ada bantu-bantunya?"

Hasyakyla

Instagram Story

Bahkan Hasya pun tak ragu menyebut netizen sotoy alias sok tau dengan kehidupan pribadi dan masalah yang dihadapinya. Hasya juga memberi peringatan pada netizen julid tersebut bahwa ia tak butuh pendapat mereka.

"Emang dengan sepotong cerita yang lo liat berarti lo udah punya hak buat se sotoy ini tanpa ngerti apa-apa?" sambung Hasya. "Inget, gak semuanya lo harus tau dan inget juga, gue gak butuh pendapat lu."

Sebelumnya Hasya juga sempat menjadi sorotan karena meminta Zara untuk tidak pulang ke rumah ketika sang adik pamer liburan di Bali. Namun baru-baru ini Hasya mengunggah sederet foto masa kecil bersama Zara seakan merindukan adiknya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts