BIFF 2021: Jeon Yeo Bin Bahagia Reuni Dengan Song Joong Ki Usai Berpasangan di 'Vincenzo'
tvN
Selebriti
Busan International Film Festival 2021

Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki sebelumnya beradu akting lewat drama 'Vincenzo'. Banyak fans setia drama tvN itu yang masih belum bisa move on dari chemistry dan akting keduanya.

WowKeren - Busan International Film Festival (BIFF) 2021 menggelar acara pembukaan pada Rabu (7/10). Sederet aktor dan aktris Korea Selatan turut hadir dalam festival yang menayangkan 223 film dari 70 negara tersebut.

Acara pembukaan BIFF 2021 dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam. Sederet aktor dan aktris Korea Selatan yang datang mulai dari Han So Hee, Yoo Ah In, Go Min Si, Jeon Yeo Bin, Kim Hye Yoon, Kim Kyu Ri, Won Jin A, Kim Hyun Joo dan masih banyak lagi.

Dalam acara pembukaan BIFF 2021 itu, momen yang cukup dinanti fans adalah pertemuan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Pasalnya dua aktor ini sebelumnya beradu akting lewat drama "Vincenzo" dan banyak yang masih belum move on dari chemistry keduanya.

Jeon Yeo Bin diketahui ikut ambil bagian dalam salah satu rangkaian acara BIFF 2021 yang diadakan pada Kamis (7/10) di Lotte Cinema, Busan. Dalam wawancaranya, sang aktris cantik mengaku bahagia bisa bertemu lagi dengan Song Joong Ki.


"Aku sangat senang bertemu Song Joong Ki di upacara pembukaan kemarin. Persahabatan antara aktor tim 'Vincenzo' benar-benar hebat. Jika bukan karena pandemi, kita semua akan berkumpul dan menikmati pesta yang menyenangkan bersama," ungkap Jeon Yeo Bin.

"Vincenzo" sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, "Vincenzo" disiarkan kisaran akhir Februari hingga awal Mei 2021. Drama ini menuai banyak reaksi positif dari penonton dan mencapai rating tertinggi melebihi 14,6 persen dalam episode terakhirnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts