Terjawab, Keponakan Tampan Berparas Bak 'Jacob Twilight' Ini Penyebab Lapak IG Titi Kamal Diserbu
instagram/titi_kamall
Selebriti

Lapak Instagram Titi Kamal auto diserbu kaum hawa usai kemunculan seorang pria tampan di salah satu foto keluarga. Begini jawaban istri Christian Sugiono yang membuat tambah heboh.

WowKeren - Titi Kamal beberapa waktu belakangan membagikan banyak foto liburan bersama keluarganya. Ada banyak aktivitas yang diunggah Titi di Instagram terverifikasinya, mulai dari aktivitas di pantai hingga menikmati banyak menu makanan yang terlihat sangat lezat.

Namun salah satu unggahan terbaru Titi Kamal belum lama ini mendadak heboh dengan komentar dari para kaum hawa. Bukan tanpa alasan, ada satu sosok laki-laki tampan yang sontak mencuri perhatian di kumpulan foto keluarganya.

Bukan aktor tampan Christian Sugiono, suami Titi Kamal, melainkan sosok pria muda yang tak kalah gantengnya. Kini terjawab sudah teka-teki yang menyebabkan lapak Instagram Titi Kamal ini diserbu.

Dalam unggahan terbaru, Titi Kamal membuat khusus postingan dengan membagikan tiga foto langsung dari pria tersebut. Ia juga menjawab rasa penasaran netizen dengan membongkar identitasnya yang tak lain bernama Muhammad Asadillah Al Kamal, sang keponakan.

Kayaknya banyak yg nanyain @asad_kamalll yah, dia keponakan aku,” ungkap Titi Kamal.


Dengan cepat postingan terbaru Titi Kamal kembali dibanjiri dengan komentar antusias. Sebagian besar langsung menyoroti paras tampan keponakan Titi Kamal ini. Banyak yang menyebutnya berparas menawan hingga bak saudara kembar dengan Titi Kamal saking miripnya.

Namun ada juga yang menyanjung ketampanan keponakan Titi Kamal ini habis-habisan hingga menjadi buah bibir di kolom komentar. Termasuk yang menyebutnya mirip dengan aktor Taylor Lautner pemeran Jacob di series “Twillight”.

Ganteng,” kata akun @noni******. “Jacob Twilligt ga siihhh haha,” seloroh akun @hilda******. “Ayo para high quality jomblo mari merapat,” celetuk akun @eka******. “Cakeeeep pake bangeeeeeett,” timpal akun @sew*****.

Mirip yaa sm titi . Klau jln berdua pasti bnyak yng bilang kebarannya,” sebut akun @rosila******. “Cakeppp,” puji pemilik akun @honey*****. “Kiran adiknya mbak titi kamal, mirip banget,” sahut @eny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait