Media Thailand Dituntut Minta Maaf ke Jennie BLACKPINK, Ini Pemicunya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Setelah berita Lisa tidak datang ke acara BVLGARI karena masalah pandemi merebak, sebuah situs media Thailand mengunggah laporan tentang hal ini. Namun itu justu menuai kecaman.

WowKeren - Tagar #APOLOGIZETOJENNIE yang berarti minta maaf pada Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjadi trending di seluruh dunia tepat setelah postingan Media Thailand tentang Lisa baru-baru ini. Ada apa?

Setelah berita Lisa tidak datang ke acara BVLGARI karena masalah pandemi merebak, sebuah situs media Thailand mengunggah laporan tentang hal ini. Secara khusus, penyebutan postingan tentang Jennie membuat penggemar di seluruh dunia marah.

Media Thailand Dituntut Minta Maaf ke Jennie BLACKPINK, Ini Pemicunya 1

Source: Twitter

Penggemar BLACKPINK menyatakan bahwa perusahaan lah yang tidak bertanggung jawab menyebabkan masalah. Jadi, member lain tidak boleh disalahkan. Namun media menyebut nama Jennie dalam postingan tentang Lisa, seolah-olah ia ada hubungannya dengan masalah ini.


Oleh karena itu, mereka mulai membuat tren "PROTECT JENNIE FROM THAI MEIDA" ["LINDUNGI JENNIE DARI MEDIA THAILAND"] dan #APOLOGIZETOJENNIE untuk menuntut keadilan bagi Jennie. Kedua tagar tersebut menjadi tren di atas grafik tren dunia dan telah mengumpulkan lebih dari 130 ribu tweet.

Media Thailand Dituntut Minta Maaf ke Jennie BLACKPINK, Ini Pemicunya 2

Source: Twitter

Masalah ini berawal dari Lisa yang absen dari acara fashion besar tersebut, meski sudah terbang jauh-jauh ke Prancis. Hingga saat ini, alasan kenapa ia pergi ke Paris masih belum jelas.

Tidak hanya penggemar, bahkan CEO BVLGARI, JC Babin, juga tidak puas. Ia mengungkapkan bahwa meskipun Lisa berada di Prancis, agensinya tidak ingin ia berpartisipasi dalam acara mereka. Alasannya karena YG ingin memastikan keselamatan Lisa di tengah pandemi.

Namun alasan ini tidak cukup meyakinkan karena Lisa telah divaksinasi lengkap untuk siap melakukan perjalanan ini. Ditambah lagi, tiga member BLACKPINK lainnya memiliki jadwal solo di Paris beberapa hari yang lalu dan bahkan berinteraksi secara bebas dengan banyak orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru