Inul Daratista Bocorkan Rahasia Doanya ke Fitri Carlina Saat Menanti Momongan, Seperti Apa?
instagram/inul.d
Selebriti

Pernah rasakan menanti momongan hingga 13 tahun lamanya, Inul Daratista berbagi rahasia di balik doanya saat berharap segera dapat anak pertama. Begini katanya ke Fitri Carlina yang sedang berada di fase sama.

WowKeren - Fitri Carlina resmi menikah dengan sang suami, Hendra Sumendap, pada 9 Desember 2014 lalu. Tak terasa kini hampi tujuh tahun sudah keduanya menjalani suka-duka kehidupan bersama dalam rumah tangga. Sayangnya, hingga saat ini Fitri Carlina dan suami belum juga dikaruniai calon buah hati.

Kisah ini lantas membuat Inul Daratista ikut berkomentar. Seperti diketahui bahwa Inul dulunya juga menanti lama akan kehadiran sang buah hati. Bahkan saat itu Inul baru memiliki keturunan setelah 13 tahun berumah tangga dengan Adam Suseno.

Saat bertemu di acara “Kopi Viral”, Inul tak segan berbagi pesan kepada Fitri Carlina. Sempat merasakan fase serupa, Inul lantas membocorkan rahasia doanya saat menanti momongan kepada Fitri Carlina.

“Aku jujur aja, waktu itu aku haji di Multazam itu aku berdoa. 'Ya Allah aku minta diberikan keturunan, biar hidup aku nggak sia-sia',” ungkap Inul kepada Fitri Carlina di tayangan Kopi Viral, Kamis (7/10).


Fitri Carlina tentunya tak ingin melewatkan kisah tersebut dan balik bertanya tentang isi doa yang dipanjatkan Inul kala itu. Namun pemilik goyang ngebor ini mengaku memanjatkan doa apapun yang berasal dari hati terdalam.

Inul mengisahkan keinginannya kala itu memiliki seorang keturunan yang saleh dan berparas tampan juga pintar. Rupanya doa tersebut lantas dikabulkan oleh Tuhan tak lama kemudian.

“Aku minta anak yang saleh, anak cowok, yang ganteng, yang pintar, yang sayang sama aku. Eh tahu-tahu delapan bulan kemudian hamil,” cerita Inul.

Fitri Carlina juga berharap doanya untuk memiliki momongan segera dikabulkan oleh Allah. Sementara sebagai bentuk usahanya, Fitri Carlina mengaku tak membawa stres penantian tersebut. Alih-alih ia banyak menghabiskan waktu dengan suami berharap bisa segera berbadan dua.

“Ya travelling itu ikhtiar kami berdua juga sih, biar kami dikasih momongan,” ungkap Fitri Carlina. “Siapa tahu dengan suasana yang lain, jadi (hamil) gitu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait