7 Potret Stunning Tissa Biani, Hempas Body Shaming
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengungkap bahwa dirinya menjadi sasaran body shaming oleh netizen. Ia disinggung soal bentuk tubuhnya yang mungil. Hempas komentar julid, berikut sederet potret Tissa Biani tampil stunning bikin takjub.

WowKeren - Belum lama ini Tissa Biani mengungkapkan unek-uneknya lantaran kerap menjadi sasaran body shaming netizen. Bintang film "3 Nafas Likas" itu disinggung soal bentuk tubuhnya yang mungil. Tissa lantas mengaku kesal akan hal tersebut. Body shaming merupakan hal yang sensitif bagi seorang perempuan.

Tissa kemudian berpendapat bahwa dalam akting, fisik tak selalu jadi poin utama karena yang paling penting adalah penjiwaan si pemeran. Aktor harusnya bermain dengan penjiwaan dan rasa.

Tissa sendiri merupakan seorang artis muda yang yang berprestasi. Ia telah banyak membintangi beragam film layar lebar. Tissa juga kerap memukau penonton dengan bakat serta penampilannya yang stunning, seperti yang dalam deretan momen berikut ini.

(wk/rosi)

1. Memukau dengan busana etnik


Memukau dengan busana etnik
Instagram/tissabiani

Tissa tampil memukau dalam balutan busana nuansa earth tone dengan motif etnik karya tangan fashion designer Farah Baharessa. Bintang "KKN Di Desa Penari" itu mengenakan aksesoris berupa kalung mutiara dan headpiece cantik. Tissa lantas berpose duduk dengan anggun.

2. Super chic saat virtual perform


 <i>Super chic</i> saat <i>virtual perform</i>
Instagram/tissabiani

Tissa tampil super chic saat virtual perform bareng kekasihnya, Dul Jaelani di "BritAma FSTVL". Ia mengenakan gaun unik dengan paduan warna merah jambu, biru dan cokelat. Tissa mengenakan boots heels hitam dan menggerai rambut cantiknya. Dul di sisi lain mengenakan setelan dengan base color navy bermotif kotak-kotak. Keduanya sangat serasi.

3. Pamerkan side profile sempurna


Pamerkan <i>side profile</i> sempurna
Instagram/tissabiani

Tissa memamerkan side profile yang menawan. Bintang film "The Way I Love You" itu mengenakan busana turtleneck putih dipadu jeans warna senada dan memegang setangkai mawar merah. Namun di kolom komentar netizen tampas salfok lantaran menurut mereka Tissa mirip Mulan Jameela. Kalau menurut kalian gimana?

4. Tampil memesona di gala premiere


Tampil memesona di gala premiere
Instagram/tissabiani

Tissa tampil memesona dalam balutan dress tutu warna putih saat menghadiri Gala Premiere film "Dear Imamku". Ia mengenakan dress anggun karya Deasy Tantra. Di film "Dear Imamku", Tissa beradu akting dengan Dul sebagai pemeran utama.

5. Cantik saat kenakan mukena


Cantik saat kenakan mukena
Instagram/tissabiani

Tissa tak kalah memukau kala tampil dengan busana tertutup. Pada momen kali ini, aktris berusia 19 tahun iru mengenakan mukena warna peach sehingga penampilannya kian segar dan bersinar. Kolom komentar Tissa banjir akan pujian netizen yang gemas dan kagum akan kecantikan serta keimutannya.

6. Stunning in black


<i>Stunning in black</i>
Instagram/tissabiani

Tissa tampak memesona dengan outfit serba hitam yang ia kenakan. Aktris kelahiran tahun 2002 itu memadukan tank top, rok lipit, blazer dan topi lebar yang kesemuanya berwarna hitam. Tissa lantas dengan elegan berpose di depan kamera.

7. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/tissabiani

Tissa merupakan sosok artis muda yang memiliki segudang talenta. Tak hanya pandai berakting, juga pandai bernyanyi, model hingga pembawa acara. Ia juga mendapatkan sederet penghargaan dalam kariernya di dunia seni peran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait