Zikri Daulay Akui Sedang Dekat dengan Selebgram, Larissa Chou?
Instagram
Selebriti

Zikri Daulay dan Larissa Chou memiliki manajer yang sama. Karena kesamaan mereka dalam hubungan rumah tangga, keduanya pun kerap dijodoh-jodohkan netizen.

WowKeren - Zikri Daulay mengungkap hubungannya dengan Larissa Chou. Zikri belakangan dijodoh-jodohkan dengan Larissa karena mantan pasangan mereka menikah, siapa lagi kalau bukan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Saat hadir di Langit Entertainment, Zikri mengungkap bahwa manajernya dan Larissa adalah orang yang sama. Kendati begitu, keduanya belum pernah bertemu secara langsung.

"Kenalnya juga baru karena ini. Belum (pernah tatap muka)," ujar Zikri Daulay dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (7/10). "Ini baru ya karena dia tinggal di Bandung juga dan kebetulan manajernya sama sama aku."

Zikri juga ditanya mengenai calon istri yang sempat viral di media sosial. Namun sebenarnya Zikri kala itu sedang promosi bisnis baru berupa parfum. Dalam kesempatan tersebut, kakak Syakir Daulay ini juga menjelaskan soal tangan wanita di mobilnya beberapa waktu lalu.


"Klarifikasi juga sekalian di sini. Kemarin ada tangan masuk itu heboh rame. Ada tangan aku pegang di mobil," jelas Zikri menjawab pertanyaan Nikita Mirzani. "Itu tangan kakak aku sendiri sebenernya."

Terkait perempuan yang hadir di kehidupannya setelah resmi bercerai pada Maret 2021 lalu, Zikri membenarkan keberadaannya. Perempuan tersebut berstatus sebagai selebgram, namun masih sebatas teman untuk Zikri.

"Ada. Enggak artis, enggak selebgram," ungkap ayah satu anak ini. "Mungkin selebgram tapi ya udah lah bertemen doang."

Selanjutnya Zikri Daulay mengungkap pendapatnya mengenai sosok Larissa Chou. Karena belum pernah bertemu, ia hanya menilai dari media sosial dan kabar yang beredar.

"Karena aku belum ketemu sosok aslinya, tapi kalo lihat dari sosial media dan segala macem," pungkasnya. "Dia sosok wanita yang kuat banget ya menurut aku. Kuat, sabar, istiqomah agamanya kuat luar biasa lah bagus. Dan ngedidik anak, ngejaga anak juga ibu yang luar biasa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru