Atta Halilintar Sempat Berdebat dengan Anang Hermansyah Sebelum Nikahi Aurel, Sampai Berantem?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Meski Atta Halilintar dan Anang Hermansyah andalah menantu dan mertua yang cukup akur, rupanya mereka berdua sempat berdebat sampai berantem sebelum menikahi Aurel.

WowKeren - Meski sudah menikah sejak bulan April lalu, perlahan-lahan fakta di antara pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkuak. Rupanya sebelum menikah, Atta sempat terlibat perdebatan dengan ayah mertuanya, Anang Hermansyah sampai nyaris berkelahi.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar di saluran YouTube-nya saat mengundang anggota keluarga ASIX lainnya yakni Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah. Video yang diunggah pada Kamis (7/10) itu berisi keseruan keluarga ASIX dan pasangan Atta-Aurel.

Saat Aurel mengaku bahwa dirinya jarang berbicara empat mata dengan ayahnya, Atta pun membeberkan fakta bahwa dirinya sering mengobrol dengan Anang. Terlebih obrolan tentang pernikahan mereka berangsur sulit dan lebih memusingkan daripada bisnis.

"Aku aja ngomong empat mata sama Pipi tuh berulang kali, di studio, di kotel sampai lima jam. Kita serba sulit omongannya. Itu sejarah yang paling pusing daripada bisnis. Bukan masalah acara apa gimana," kata Atta pada video tersebut.


Dalam rangka mengurus prosesi pernikahannya dengan Aurel, Atta mengaku sempat nyaris berantem dengan Anang. Tak hanya itu saja, bahkan Atta dan Anang sering kali berbagi momen yang tidak diketahui oleh anggota keluaga lain saat sedang mengobrol bersama.

"Jadi aku ngomong dari lembut, haru-haruan, berdebat ampe mau berantem juga pernah," lanjut Atta. Anang kemudian menimpali, "Nggak tahu mereka."

Bahkan fakta itu juga membuat Ashanty terkejut. Pasalnya, ia tidak tahu menahu sama sekali obrolan Anang dan Atta seperti apa. Sepengetahuannya mereka berdua cukup akur.

"Pernah juga, maksudnya semua orang punya pendapat, laki-laki. Mau berantem bukan aku mau hardik Pipi, tetap pakai bahasa halus, 'Pi gini Pi," jelas Atta.

Kemudian Anang menanggapi bahwa dirinya ingin menjadi bapak sekaligus teman Atta maupun Aurel. "Aku sebagai bapak tuh mau jadi teman kamu, bukan jadi bapak yang kamu nggak bisa ngomong," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru