Doyoung NCT Pilihkan Lagu Sempurna untuk Fans yang Mau Menikah, Dinilai Cocok Banget
Instagram/do0_nct
Musik

Sering menjadi orang yang dimintai saran dan berbagai cerita dari penggemar, Doyoung NCT kali ini membagikan pemikirannya ketika ada fans yang menanyakan saran lagu.

WowKeren - Tidak sedikit idola yang kerap memberikan saran serta menjawab permasalahan penggemarnya dalam beberapa kesempatan saat sesi siaran langsung. Seperti salah satunya penggemar dari Doyoung NCT yang membuat para penggemarnya tertarik akan saran sang idola ketika ditanyai pemilihan lagu mana yang cocok untuk acara pernikahan.

Dalam salah satu acara penandatanganan penggemar NCT 127 yang digelar beberapa waktu lalu, seorang penggemar memamerkan cincin pertunangannya kepada Doyoung. Penggemar tersebut meminta saran lagu untuk mengiringi pernikahannya yang sempurna.

Saat mengetahui hal itu, ia cukup kaget karena menemukan seorang penggemar yang memamerkan gaun pengantin untuk pernikahannya. Karena NCT 127 memiliki begitu banyak lagu yang cocok untuk segala acara, Doyoung memiliki saran yang sempurna di benaknya ketika penggemar meminta sedikit bantuan untuk daftar putar pernikahan.


Doyoung pun memilih lagu NCT U yang pasti akan membuat momen itu semakin bermakna dan membuat semua orang meneteskan air mata. Dia memilih lagu dari sub-unit Xiaojun, Taeil dan Renjun yang berjudul "My Everything". Doyoung juga menyanyikan sedikit lagu indah untuk penggemarnya itu.

Di antara lirik yang indah dan vokal yang luar biasa, Doyoung tampaknya sangat mumpuni untuk memilih lagu yang sempurna di acara spesial tersebut. Karena ini, penggemar tersebut langsung merasa senang dan mengabadikan kisahnya di media sosial serta memberikan ucapan terima kasih kepada idolanya itu.

Seperti diketahui, Doyoung memang sederet idola yang kerap diminta penggemar untuk memberikan saran maupun semangat dengan kata-kata manis untuk mereka. Seperti salah satunya memberikan semangat kepada penggemar dengan kata, "Kamu adalah pemeran utama dalam hidupmu."

Sementara itu, NCT 127 baru-baru ini dikabarkan akan merilis album repackage terbaru lagi setelah sukses mengeluarkan "Sticker". Hal ini tentunya menjadi sangat mengejutkan bagi penggemar mengingat grup ini merilis album mereka dalam waktu yang dekat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru