Cerita Felicya Angelista Pernah Dibully Bikin Nyesek, Sampai Rela Makan di Toilet Sekolah
Selebriti

Felicya Angelista mengungkap masa lalu kelamnya yang pernah jadi korban bully semasa sekolah. Tak jauh berbeda dengan korban-korban bully lainnya, Feli juga merasakan dampak yang nyata pada saat itu.

WowKeren - Masa kecil Felicya Angelista rupanya tak sebahagia anak-anak seumurannya. Kepada Boy William, Feli mengaku selalu menjadi korban bully semasa sekolahnya.

Perundungan yang dialami Feli cukup mengganggunya pada saat itu. Ia bahkan sampai ketakutan dan selalu bersembunyi di dalam toilet saat ingin makan. Perpustakaan juga menjadi tempat persembunyian selanjutnya setelah toilet sekolah.

"Dibully-nya itu sampai bener-bener kalo aku pengen makan di toilet, terus kalo istirahat itu aku suka ngumpet di perpus," ungkap Feli di kanal YouTube Boy William, Jumat (8/10).

"Nggak tahu (kenapa dibully). Nggak tahu kenapa, pokoknya kayak dibenci aja gitu. Bener-bener dibenci aja," sambungnya. "Jadi kalo ada temen yang mau temenan, temennya itu pasti bakal langsung dimusuhin. Jadi otomatis nggak ada yang mau temenan (sama aku)."


Feli tak tahu kesalahannya dimana, sampai ia menjadi sasaran bullyan teman-temannya pada saat itu. Ia mengira teman-teman perempuannya akan bisa berteman baik dan menjadi sahabat seperti yang diimpikannya. Namun ternyata dugaannya itu salah.

Istri Immanuel Caesar Hito ini mengaku sampai harus bolak-balik pindah sekolah. Namun nyatanya tidak ada perubahan, teman-temannya tetap bersikap buruk pada Feli. Sampai ada satu momen yang membuat Feli berani melawan teman-teman yang membully-nya.

"Biasanya kan mainnya mulut, tapi pas SMP itu mainnya udah fisik. Jadi kayak yang ditabrak-tabrak mulu gitu. Dari situ baru aku kayak, 'kalo ini udah nggak boleh, ini udah fisik. Mami aku aja nggak pernah pukul aku, kalo kalian kayak gitu, itu udah nggak boleh banget'," beber Feli.

"Jadi dari situ aku ngelawan. Dari situ aku bener-bener ngelawan semua orang yang ngebully aku. AKu udah bisa bela diri aku sendiri," lanjut perempuan 26 tahun itu.

Kendati terus-menerus dibully, Feli mengaku sudah memaafkan semua teman-temannya itu. Menurutnya, ia kini sudah mendapatkan anugerah dari Tuhan yang begitu luar biasa. Mulai dari bisnisnya yang sukses, sampai karier di dunia entertain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait