Mengejutkan, Sosok Ini Bongkar Foto Rahasia Rezky Aditya dan Wenny Ariani Liburan ke Luar Negeri
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Mantan karyawan Wenny Ariani membeberkan hubungan bosnya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Ia bahkan mengaku pernah melihat foto-foto rahasia Rezky dan Wenny saat berlibur ke luar negeri.

WowKeren - Di saat Rezky Aditya masih enggan meladeni laporan Wenny Ariani, muncul lagi sosok yang membongkar rahasia keduanya. Cipta Nur Hidayat, mantan karyawan Wenny Ariani memberikan penjelasan terkait bagaimana hubungan bosnya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Dalam penuturannya, Cipta mengaku kenal dengan Rezky pada tahun 2012 silam. Saat itu, Rezky memegang uang Rp70 miliar dan berencana menyalurkannya ke perusahaan Wenny. Namun, uang tersebut tak kunjung masuk ke perusahaan hingga Rezky menjabat sebagai komisaris di tahun 2013.

"Kenal (Rezky Aditya) waktu 2012 waktu itu sempat diajak meeting bareng karena waktu 2012 itu saya dikasih kepercayaan mbak Wenny pegang anak perusahaannya waktu itu. Sama Rezky sempat dikenalin, dia mau ikut sharing," jelasnya di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Dia punya dana angka Rp70 miliar, tapi saya ajak untuk mengenal dulu waktu itu sih dia nggak ngeluarin dana. Dia masuk ke perusahaan mbak Wenny yang satu lagi, 2013 jadi komisaris," sambungnya.

Seperti kabar yang beredar, Cipta pun menuturkan awal mula perkenalan Rezky dan Wenny karena transaksi jual beli rumah. Sejak saat itu, Wenny dan Rezky menjalin hubungan dekat hingga menjadi perbincangan di kalangan karyawan.


"Yang saya tahu awalnya dia beli rumah mbak Wenny, dari situ mulai ada kedekatan, mulai sering main ke kantor sampai dia masuk komisaris," jelasnya. "Setelah itu hubungan mbak Wenny dan Rezky itu cukup dekat sempat ramai juga di kalangan karyawan."

Bahkan, Cipta mengaku pernah melihat foto-foto rahasia Wenny dan Rezky saat keduanya melakukan perjalanan ke luar negeri. Dapat dilihat kemesraan keduanya saat menghabiskan waktu bersamanya di luar negeri.

"Sempat ada foto-foto lagi jetski, ke luar negeri jalan bareng sering, sampai akhirnya mbak Wenny nggak konsen sama perusahaan. Bahkan info terakhir ada hubungan adanya Kekey itu," tutur Cipta.

Mulanya Cipta curiga dengan hubungan keduanya, lantaran Rezky menjabat sebagai komisaris padahal ia tidak pernah menyumbangkan dana ke perusahaan. Namun kini ia paham hubungan apa yang dijalin keduanya.

"Sempat jadi pertanyaan juga waktu itu kok bisa (Rezky jadi komisaris perusahaan). Ternyata memang ada hubungan sampai mbak Wenny nggak konsen, banyak (karyawan) keluar sampai perusahaan bubar," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts