Akui Oon Soal Malam Pertama, Felicya Angelista dan Suami Minta Mieke Amalia Mengajarinya
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengaku tak tahu harus berbuat apa saat malam pertama mereka resmi menjadi suami istri. Keduanya pun akhirnya meminta Mieke Amalia untuk mengajarinya.

WowKeren - Belum lama ini Boy William terlihat bertandang ke rumah Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pada kesempatan tersebut, Boy sempat penasaraan soal cerita malam pertama Feli dan Hito setelah keduanya resmi menikah.

“Malam pertama siapa yang ganas?” tanya Boy William dalam video yang diunggah di kanal YouTube. Feli dan Hito pun langsung tertawa mendengarkan pertanyaan tersebut. Hingga kemudian Feli mengaku bahwa ia dan Hito sama-sama tak tahu bagaimana caranya.

Kendati demikian, mereka pun menanyakan hal itu kepada teman-temannya di malam pertama. “Dua-duanya oon jujur, dua-duanya benar-benar enggak tahu sumpah malahan dikasih tahunya kita tanya teman-teman. Iya enggak ngerti,” kata Feli.

Lebih lanjut, Feli kemudian menceritakan bahwa setelah pesta pernikahan berakhir, ia mencoba mencari kesibukan dengan bersih-bersih kamar adiknya. Hal itu ia lakukan agar dirinya tak masuk kamar Hito.


“Pas sudah nikah, kan kita nginep sekeluarga di hotel tuh. Udah gitu ada oma opa aku, ada mami ada ade, aku tuh benar-benar habis nikah masih kayak ‘bentar ya aku mau bersih-bersih di kamarnya adek’,” ujarnya.

Namun sang adik malah mengusirnya. Feli kemudian beralasan untuk membersihkan riasan di kamar opa omanya yang berasal dari Manado. Namun mereka juga mengusir Feli agar segera ke kamar bersama Hito.

“Pergi ke sana, udah lama disitu, si ade-ade juga udah ngusir, kayak ‘ngapain di sini, sana lah’ iya lah (deg-degan) takut, ya sudah habis itu ke kamar. Aku ke kamar oma opa bersihin make upnya di situ aja kayak sambil ngobrol aja pokoknya enggak berani balik ke kamar yang ada Hito,” ucapnya.

Feli akhirnya menuju kamar Hito. Suasana pun menjadi terasa canggung hingga kemudian Mieke Amalia melakukan panggilan video. Saat itulah Feli dan Hito menanyakan soal malam pertama kepada istri Tora Sudiro tersebut.

“Terus krik krik krik, terus sampai Mieke Amalia video call jam satu dua pagi, kita nanya ‘gimana ya’, iya nanya (caranya gimana) diajarin, terus dikasih tahu ‘ini tuh begini’," jelas Feli.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait