Nycta Gina Curhat Tak Bisa Pajang Foto Keluarga, Kena Omel Rizky Kinos Gara-gara Nekat Lakukan Ini
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina berbagi cerita mengenai rumahnya yang tak dipanjangi foto keluarga. Nycta Gina rupanya tak bisa pasang foto keluarga di dinding rumah karena sang suami, Rizky Kinos.

WowKeren - Foto keluarga menjadi salah satu hal wajib dipajang di rumah bagi mayoritas masyarakat Tanah Air, apalagi para selebriti. Tapi hal itu rupanya tak berlaku di keluarga pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Tak hanya foto keluarga, dinding rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos rupanya bersih dari segala dekorasi yang harus dipaku atau ditempel.

Hal itu terungkap dari postingan terbaru di akun sosial media milik Nycta Gina. Lewat postingna tersebur, Gina curhat bahwa foto keluarganya hanya ada di salah satu rak yang ditaruh di kamar mereka.

"Kali klo ada yg dtg ke rumah kita akan bertanya2, ini rumah sape? Ga ada identitas pemiliknya😅 foto keluarga kek ape kek ga ada sama sekali🥶🥶," tulis Nycta Gina pada Sabtu (9/10).


"Dan bangga plus sedihnya aku, kita punya satu2nya foto keluarga ada di kamar itupun cuma di taro di salah satu celah partisi aja.. tanpa bolongin tembok," sambungnya.

Rupanya hal itu diakibatkan oleh ulah sang suami. Nycta Gina membeberkan jika sang suami melarang ada yang melubangi atau merusak dinding rumah mereka. Hal itu pun tak ayal membuat Nycta Gina heran dengan bahan tembok rumahnya.

"Ni gara2 rumah industrial yg temboknya gw ga tau terbuat dari apa jd sm kinos ga boleh di bolongin, dipaku atau dibor seenaknya alhasil ga ada pajangan2 poto di rmh ini😫," ungkap Nycta Gina.

Rupanya Gina pernah punya pengalaman kena omel suami gara-gara melakukan sesuatu pada tembok rumah mereka. Niat ingin memberi surprise ulang tahun, Gina malaah kena semprot sang suami karena mengotori tembok mereka.

"Slide kedua, bekas ceritanya surprised ultah kinos th lalu aku tempelin balon2 eeeeh lemnya ga bisa ilang😅 yg mksdnya mau bikin hepi malah kena omel😅😅 sesulit itu merawat tembok2 ini🙈 pisss yo papa @kinosnoski 😘😘 #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait