Ramai Dijodohkan, Momen Ariel NOAH dan Dina Lorenza Senyum 'Salting' Saat Bertatapan Disebut Nular
instagram/dina_keke_windy
Selebriti

Ramai dijodohkan usai foto bareng, momen Ariel NOAH dan Dina Loreanza disebut salting saat tak sengaja bertatapan ikut ramai disorot. Senyuman keduanya auto nular.

WowKeren - Ariel NOAH baru-baru ini hangat menjadi perbincangan publik perihal kisah asmaranya. Bukan lagi ramai didesak balikan dengan sang mantan yang tak lain adalah Luna Maya, Ariel justru mendadak dijodohkan dengan aktris Dina Lorenza.

Rupanya kehebohan ini berawal usai Ariel muncul di vlog YouTube icip icip DinaKekeWindy. Pada kesempatan itu Ariel berfoto dengan Dina Lorenza juga Cut Keke dan Windy Wulandari. Namun berhubungan hanya Ariel dan Dina yang tengah sama-sama menyandang status sendiri, tak pelak foto keduanya langsung diserbu dengan pujian cocok hingga dijodohkan oleh para netizen.

Tak hanya itu, banyak juga momen Ariel selama tayangan di vlog Dina Lorenza cs ini yang kemudian ikut menjadi sorotan. Mereka yang gemas mengulik momen-momen interaksi Ariel dan Dina. Salah satunya yang sempat viral ini saat Ariel dan Dina disebut sama-sama salting alias salah tingkah.

Dalam cuplikan video yang beredar, Dina Lorenza terlihat terus digoda oleh kedua temannya bersama Ariel. Hingga ada momen saat Dina dan Ariel tak sengaja bertatap mata dan langsung memalingkan wajah. Senyum di bibir Dina dan Ariel pun sontak jadi perbincangan publik.


Ramai Dijodohkan, Momen Ariel NOAH dan Dina Lorenza Senyum \'Salting\' Saat Bertatapan Disebut Nular

Instagram/@sele.lite

“Yang lagi cari jodoh tuh beda senyumnya,” goda Windy bikin Ariel tertawa ngakak. “Udah terusin nggak papa,” celetuknya lagi.

Cuplikan yang viral ini kembali memancing beragam komentar netizen tentu saja ada yang pro dan ada yang kontra. Namun sebagian besar komentar terlihat kembali ramai menjodohkan Ariel dengan Dina Lorenza.

Lucunya tak sedikit yang mengaku ikut dibuat senyum-senyum saat melihat interaksi Ariel dan Dina Lorenza ini. Menurut mereka sikap salting keduanya “nular” hingga memancing rasa gemas.

Y ampun knp ikutan senyum2 liatnya,” celetuk akun @lawi******. “Cocok sekali...jika bnr² berjodoh beruntung senang kali.Semoga menjd pasangan terakhir buat Ariel dan Dina lorenza,” harap akun @lea******.

Bajunya bisa couple an gitu ya... Smoga mmg beneran jodoh dah. Aaamiinn,” seloroh akun @adib******. “Gw senyum senyum juga buakakakakakakakakakaakkakk,” timpal akun @retro*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru