Sule Beli Vila Baru Rp10 M Meski Sudah Punya Istana di Tambun, Alasannya Tak Terduga
Instagram/@ferdinan_sule
Selebriti

Sule tengah menyambut kelahiran anaknya dengan Nathalie Holscher. Terkait apakah keputusan membeli hunian baru lantaran demi menyambut anaknya itu, Sule pun menampiknya.

WowKeren - Kekayaan selebriti Tanah Air memang tak jarang membuat geleng-geleng kepala. Penghasilan yang mereka terima tak jarang dirupakan dalam bentuk rumah mewah, vila, atau untuk menjalankan bisnis tertentu.

Salah satunya komedian Sule misalkan. Ia dikabarkan baru saja membeli sebuah vila seharga 10 miliar rupiah. Padahal Sule sudah memiliki rumah yang sangat besar di Bekasi. Kendati demikian, Sule tak ingin sombong. Ia mengakui bahwa harta hanya titipan Tuhan.

"Bukan punya saya, punya Allah, hanya titipan. Baru (vila)," kata Sule di Jakarta Selatan. Terkait alasan mengapa ia tetap membeli vila baru meski sudah memiliki hunian mewah di Bekasi, Sule menyatakan pertimbangannya adalah karena anak cucu.

"Nggak juga (besar mewah)," kata Sule melanjutkan. "(Pertimbangan) Ya menabung saja untuk anak, cucu gitu, kan kita cuma lewat doang."


Sule diketahui saat ini tengah menyambut kelahiran anaknya dengan Nathalie Holscher. Terkait apakah keputusan membeli hunian baru ini lantaran demi menyambut anaknya itu, Sule pun menampik hal tersebut. Ia juga membantah kabar yang menyatakan bahwa ia akan menjual rumah mewahnya usai membeli vila baru.

Ia mengatakan bahwa masing-masing anaknya telah memiliki rumah. "(Butuh space lebih besar) Nggak, kan sudah punya rumah masing-masing (anak)," bebernya.

Komedian yang memiliki nama asli Endang Sutisna itu sudah dikenal di Tanah Air. Komedian ini dianggap sebagai salah satu yang paling sukses dan sempat disebut sebagai presenter dengan bayaran paling mahal.

Sementara itu, Nathalie kini tengah hamil anak pertamanya dengan Sule. Ia baru-baru ini sempat curhat tentang kondisi kehamilannya. Menurutnya, berat badannya makin bertambah karena sering makan. "Aku makin gede banget ini, perutnya kenceng, " kata Nathalie saat hendak periksa USG pada Selasa (21/9).

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru