HyunA Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Soal Rencana Pernikahannya dengan DAWN
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Hyuna baru-baru ini menghabiskan waktu untuk menjawab pertanyaan dari penggemar melalui story Instagram-nya pada 10 Oktober. Di sini, mereka mengajukan pertanyaan kepadanya lewat Q&A.

WowKeren - Hubungan penyanyi solo HyunA dan sang kekasih, DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) telah berjalan selama sekitar 5 tahun. Baru-baru ini, Hyuna menjawab pertanyaan penggemar tentang rencana pernikahannya dengan DAWN.

Hyuna baru-baru ini menghabiskan waktu untuk menjawab pertanyaan dari penggemar melalui story Instagram-nya pada 10 Oktober. Di sini, para penggemar mengajukan pertanyaan kepada penyanyi kelahiran 1992 itu lewat Q&A.

Saat seorang penggemar bertanya, “Kapan kamu akan menikah?”, Hyuna menjawab, "Aku tidak tahu. Aku juga tidak bisa menjaga moodku, Leviosa". Dia juga menambahkan emotikon seorang gadis yang mengangkat bahunya.

Seorang penggemar lainnya bertanya tentang lagu favorit Hyuna. Dia mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa sayang untuk kekasihnya, DAWN dengan mengatakan, “Ini adalah lagu baru yang telah ditulis DAWN akhir-akhir ini”.


HyunA Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Soal Rencana Pernikahannya dengan Dawn

Source: Instagram

Selain itu, menjawab pertanyaan tentang "T.M.I (Too Much Information) Hari Ini", penyanyi wanita tersebut mengatakan, "Aku akan memotong pendek rambutku hari ini". Jawabannya yang menandakan gaya rambut baru mengejutkan penggemar.

Kemudian, ketika seorang penggemar berkata, “Aku ingin melihatmu berakting dalam sebuah film”, Hyuna membuat semua orang tertawa dengan jawabannya di mana ia balik bertanya, “Apakah kamu serius?”.

Sementara itu, Hyuna telah menjalin hubungan dengan DAWN sejak 2016 dan mempublikasikan hubungan mereka pada 2018. Pasangan ini merilis mini album pertama mereka, "[1+1=1]" pada 9 Oktober dan sedang melakukan kegiatan promosi bersama untuk lagu utama "PING PONG".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru