Tanggapi Keluhan Wanda Hamidah, Pihak Perusahaan Asuransi Ungkap Pembelaan Ini
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Pihak perusahaan asuransi kesehatan akhirnya angkat bicara menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Wanda Hamidah. Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communications Officer perusahaan tersebut bilang begini.

WowKeren - Wanda Hamidah merasa ditipu dan kecewa dengan pelayanan jasa asuransi kesehatan. Perusahaan yang dimaksud Wanda adalah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Pengalaman kurang mengenakkan itu diungkap Wanda lewat unggahan di Instagram, Minggu (10/10). Aktris sekaligus politisi ini menceritakan panjang lebar duduk permasalahannya.

Terkait keluhan ini, Manajemen PT Prudential Life Assurance pun akhirnya angkat bicara. Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menjelaskan bahwa klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Dapat kami pastikan, besaran biaya yang di-cover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis," ujar Luskito dilansir dari CNBC, Senin (11/10).

Luskito pun menjelaskan jika pihak perusahaan sudah berusaha menjalankan komitmen dan selalu menindak keluhan dari nasabah. Ia juga menjelaskan bahwa perusahaan senantiasa memenuhi hak-hak dari nasabah sesuai polis asuransi yang telah dibeli.


"Semua hal itu dilakukan oleh Prudential Indonesia sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," imbuh Luskito.

Sementara itu, Wanda Hamidah melalui Instagram Story-nya meminta Najwa Shihab untuk menyorot kasus ini dan membahas di acaranya. Wanda prihatin karena ternyata banyak orang yang juga bernasib sama seperti dirinya.

Tanggapi Keluhan Wanda Hamidah, Pihak Perusahaan Asuransi Ungkap Pembelaan Ini

Instagram Story

"Terima kasih atas keprihatinan teman-teman. Ternyata banyak yang kecewa pada asuransi, dan lebih buruk dari saya, sedih deh bacanya," katanya. "Mba @najwashihab kupas dong mereka yang merasa di zhalimi asuransi. Banyak ternyata loh."

Wanda juga meminta agar pemerintah tidak tinggal diam melihat kasus seperti ini. Tak lupa ia membeberkan bukti percakapannya dengan beberapa korban.

"Pemerintah tidak boleh tinggal diam nih, korbannya sudah banyak @ojkindonesia. Siapa yang melindungi rakyat?" pungkas Wanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait