Tegaskan Bukan Settingan, Kakek yang Dimarahi Baim Wong Merasa Dipermalukan
Instagram/baimwong
Selebriti

Belum lama ini viral video Baim Wong memarahi seorang kakek yang mengikutinya dan disebut mengemis padanya. Kini kakek tersebut pun mengaku merasa dipermalukan oleh Baim.

WowKeren - Baim Wong ramai menuai kritikan pedas setelah cuplikan di salah satu vlog YouTube miliknya viral dan memantik emosi publik. Yang mana di sana terlihat momen Baim memarahi seorang kakek yang dinilainya tengah meminta-minta.

Setelah cuplikan video tersebut viral, Baim pun lantas buka suara untuk membagikan kronologi sebenarnya. Lalu kini bergantian si kakek yang diketahui bernama Suhut buka suara dan menyebut klarifikasi Baim tidaklah benar.

Suhut pun menceritakan bagaimana kejadian sebenarnya. Mulai dari dia melihat sang artis hingga akhirnya Baim memberikan sejumlah uang pada tukang ojek online (ojol) di hadapannya.

"Gak bener klarifikasinya itu, saya habis salat Jumat, keluar itu saya lihat ada mobil, ada motornya Baim Wong, terus saya ikutin, tapi jalannya dah jauh itu. Terus saya sampai gerbang orangtuanya itu," jelas Suhut seperti dikutip dari Cumicumi.com. "Terus ada timnya yang bawa kamera segala macem, saya diem aja duduk aja di motor."


"Saya lihat, dia langsung ngasih ojol-ojol yang ada di depan rumah dia ada 5 orang waktu itu ngasih-ngasih duit," pungkasnya. Kini setelah video tersebut viral, Suhut pun mengaku merasa dipermalukan oleh Baim.

Ia juga menegaskan bahwa video tersebut bukanlah settingan. "Dengan kejadian ini mungkin malu anak saya yang ada di Jakarta. Saya bilangin sama anak saya, yang penting saya gak minta, gak nipu, gak nyolong gitu aja," tandasnya.

Tanggapan Suhut tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak mendoakan Suhut.

"Semoga diberi rejeki 👏 dan jangan budayakan lagi mental mengharapkan rasa iba dr orang lain," ujar seorang netter. "Bapakny bnr loh dia ga ngemis minta minta cuma kalo berkenan Baim mau beli dagangannya," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait