Nadine Chandrawinata Tampil Beda Pakai Kerudung, Disebut Pancarkan Aura Bumil Cantik
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata membagikan unggahan foto bersama Dimas Anggara di postingan Instagram. Penampilan tak biasa Nadine ini pun membuatnya banjir pujian.

WowKeren - Nadine Chandrawinata saat ini sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Dimas Anggara. Sejak berbadan dua, Nadine pun tak pelit membagikan cerita tentang kehamilannya di media sosial.

Kali ini dalam unggahan terbaru Instagram, Nadine meminta doa agar diberi kelancaran. "Perlancarkan apa yang kami jalankan, ameeeennnnnnnnn! #ND," tulis kakak dari kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ini pada Selasa (12/10).

Menariknya, Nadine yang diketahui non muslim ini tampil memakai kerudung warna pink. Ia juga pamer senyuman manis. Sementara itu di sebelah Nadine, Dimas tampil memakai penutup kepala warna biru seperti kopiyah.


Sontak unggahan Nadine ini langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka berlomba-lomba menuliskan kata "amin" di kolom komentar Nadine. Ada juga netizen yang memuji habis-habisan paras cantik Nadine yang makin terpancar ketika hamil.

"Amin," kata Artika Sari Devi. "Aamiin, sehat2 ya bumil cantik," sambung akun @sayy***. "Aamiin paling serius utk @nadinelist @dimsanggara," tambah akun @tama***. "Masya Alloh...cantikk nyaa...." seru akun @harida***. "Kalo hamil auranya makin kelihatan cantik ya kak," imbuh akun @dila***. "Aamiin barakallah..sehat selalu ibu n beby nya sampai persalinan..aamiin," seru akun @poes***.

Nadine Chandrawinata

Instagram

Diketahui, Nadine mengumumkan hamil setelah 3 tahun menikah dengan Dimas. Seperti wanita hamil pada umumnya, Nadine pun disebut kerap mengalami ngidam.

Tak hanya itu, Nadine kini juga jadi sering makan. Dimas bahkan menyebutkan jika kini sang istri bisa makan setiap satu jam sekali. Sementara itu, sejak hamil Nadine juga jadi mendapatkan perhatian lebih dari keluarga, termasuk dari Marcel dan Mischa yang disebut makin posesif kepadanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts