Sederet Foto Alvin Faiz dan Henny Rahman Ala Bulan Madu Romantis Di Labuan Bajo
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman menikmati momen romantis ala bulan muda di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kenakan OOTD chic hingga pamer momen cuddling, simak deretan foto Alvin dan Henny yang uwu abis.

WowKeren - Labuan Bajo tampaknya memang menjadi favorit para artis untuk pergi liburan maupun bulan madu. Tak ketinggalan, Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman kali ini juga mengunjungi destinasi yang terletak di Nusa Tenggara Timur itu. Di sana, Alvin dan Henny menikmati momen quality time dengan berkunjung ke resort mewah hingga berlayar dengan kapal.

Alvin dan Henny lantas mengunggah momen berdua mereka di Labuan Bajo di Instagram masing-masing. Keduanya terlihat mesra dan tengah dimabuk asmara. Simak yuk momen romantis ala bulan madu mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Momen uwu saling genggam tangan


Momen <i>uwu</i> saling genggam tangan
Instagram/alvin_411

Alvin dan Henny pamer momen mesra dengan saling menggenggam tangan m asing-masing. Berlatar pemandangan yang indah, keduanya terlihat tengah duduk dan meletakkan tangan di atas meja. Alvin dan Henny lantas menyatukan tangan mereka dan menatap lurus ke arah kamera dengan senyuman.

2. Kompak kenakan OOTD chic


Kompak kenakan OOTD  <i>chic </i>
Instagram/alvin_411

Alvin dan Henny mengenakan OOTD chic colorful seolah menyesuaikan dengan pemandangan cerah yang mengelilingi keduanya. Alvin mengenakan busana kasual simpel perpaduan kaos biru dan long pants putih. Di sisi lain, Henny mengenakan dress warna mint dipadu dengan hijab putih. Penampilan mereka secerah latar pemandangan di Labuan Bajo. Alvin dan Henny juga kompak mengenakan kacamata hitam.

3. Senyum bahagia seolah dunia milik berdua


Senyum bahagia seolah dunia milik berdua
Instagram/alvin_411

Kebahagiaan seolah tak menyurut dari pasangan satu ini menilik adari senyum ceria yang mereka tunjukkan kepada publik. Seolah dunia milik berdua, Alvin dan Henny tak sungkan pamer kedekatan dan public display affection (PDA). Cute banget ya!

4. Momen saling tatap penuh cinta


Momen saling tatap penuh cinta
Instagram/alvin_411

Berfoto di sebuah bangunan dengan latar pulau dan pepohonan, Alvin dan Henny lantas saling tatap penuh cinta. Pasangan yang menikah pada bulan Agustus 2021 ini seolah tengah dimabuk asmara sehingga tak henti-hentinya pamerkan momen mesra mereka. Henny mengenakan dress putih dipadu hijab hitam. Alvin disisi lain mengenakan outfit serba putih.

5. momen cuddling saling sandar


momen <i>cuddling</i> saling sandar
Instagram/alvin_411

Tak kalah uwu dari pasangan lainnya, Alvin dan Henny juga pamerkan momen cuddling saat bulan madu. Kali ini mereka berpose pamer punggung dan saling sandar di bahu masing-masing. Mesra banget ya pengantin baru ini.

6. Seru-seruan di kapal mewah


Seru-seruan di kapal mewah
Instagram/alvin_411

Alvin dan Henny menikmati waktu berkualitas mereka dengan seru-seruan di Labuan Bajo. Pada momen kali ini, keduanya kembali memamerkan pose selfie ceria saat berada di atas kapal. Keduanya tersenyum cerah sembari kompak merentangkan tangan.

7. Potret ala couple goals


Potret ala <i>couple goals</i>
Instagram/alvin_411

Alvin dan Henny berfoto bak couple goals saat mampir ke Padar Island. Pasangan ini mengenakan outfit match dominasi warna putih dan lantas berpose mesra sembari duduk di atas bukit. Alvin dan Henny berfoto candid dengan menatap jauh ke depan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait