Lisa BLACKPINK Beberkan Musim yang Bikin Ia Tak Tahan Selama di Korea
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Meskipun orang mungkin berpendapat bahwa musim panas terlalu panas, Lisa menjelaskan meskipun mungkin panas, dia bisa mengatasinya. Hal ini mungkin karena ia orang Thailand.

WowKeren - Datang ke Korea sebagai trainee hingga kini dikenal sebagai salah satu idol cewek paling populer adalah perjalanan yang panjang dan penuh tantangan bagi Lisa BLACKPINK (Black Pink). Salah satu tantangan yang harus dilewati pelantun "LALISA" itu berupa musim yang tak bersahabat.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Complex, Lisa ditanyai serangkaian pertanyaan menyenangkan dan satu bertanya kepadanya, “Apa musim favoritmu?” Penyanyi kelahiran 1997 itu tersentak dan menjawab, "Musim panas."

Alasan Lisa sangat menyukai musim panas adalah karena dia lahir di musim panas dan bagaimana dia membenci dingin. Karena kebenciannya pada cuaca dingin, Lisa berbagi bahwa dia tidak menyukai musim dingin.

"Aku tidak suka dingin. Aku lahir di musim panas, aku sangat mudah kedinginan," ungkap Lisa. Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di negara di kawasan Asia Tenggara yang hanya memiliki dua musim, hal ini tidaklah mengejutkan.


Meskipun orang mungkin berpendapat bahwa musim panas terlalu panas, Lisa menjelaskan meskipun mungkin panas, dia bisa mengatasinya. Di sisi lain, Lisa menjelaskan bahwa bahkan ketika dia memakai banyak lapisan dalam cuaca dingin, dia masih tidak cukup hangat. Lebih jauh, Lisa mengatakan bahwa mungkin alasan dia tahan panas adalah karena dia orang Thailand.

"Bahkan jika aku melapisi pakaianku, aku masih tidak tahan dingin. Tapi aku bisa tahan panas bahkan saat aku kepanasan. Aku pikir aku sudah terbiasa karena aku orang Thailand," kata Lisa.

Dalam wawancara yang sama, Lisa mengungkapkan kalau performance yang membuatnya merasa telah merealisasikan impiannya saat menjadi trainee adalah performance BLACKPINK di Coachella. Ini adalah momen yang tidak akan dilupakan Lisa sepanjang hidupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts